26 Mei 2011

Cewek manis yang misterius

 Akhir-akhir ini gue sibuk banget ngurus SNMPTN yang tinggal beberapa hari lagi, gue harus usaha sekeras kerasnya untuk mendapatkan jurusan yang gue pengen yang passing grade selangit untuk orang seperti gue, semoga aja deh gue bisa mencapai passing grade yang selangit itu.

Karena banyak fikiran tentang SNMPTN itu sendiri jadi akhir-akhir ini gue ngerasa lelah banget dan membuat gue selalu tidur cepet, gak seperti biasanya yang sering begadang

Di dalam tidur gue yang beberapa hari ini gue sering banget mimpi entahlah mimpi apa dari mana datangnya dan apa maksudnya.. mimpi nya rata-rata aneh semua, kalo mimpi gue malam tadi ada 2 yang pertama gue dapat surat yang isinya “tanpa perlu mengikuti tes anda sudah lulus SNMPTN”, haha yang bener aja kalo itu jadi kenyataan gue pastinya seneng banget

Mimpi gue yang kedua ini yang masih terbayang-bayang ama gue dari gue bangun tidur pagi tadi ampe tulisan ini di posting, di dalam mimpi gue ini ceritanya gue lagi di jalan pulang sekolah tiba-tiba ada cewek nyalip gue pake motor matic, gue nya jalan kaki cewek itu ngedeketin cowok yang juga lagi jalan di depan gue, tiba-tiba cowok itu hilang entah kemana trus gue susul deh tu cewek, trus gue ama tu cewek jalan bedua, jalan sambil cerita-cerita panjang lebar tiba tiba ada cewek cantik jatuh di belakang  gue ama dia, tu cewek make baju seragam polwan gitu kira-kira kayak briptu eka deh hehehe..


Gue mau nolongin itu cewek yg jatuh tapi cewek yang lagi jalan ama gue ngelarang, karena dia larang ya gue gak tolongin, gue terus lanjut jalan ama tu cewek sampai kelihatan sebuah rumah dia bilang itu rumahnya, jadi sepanjang perjalanan itu gue lupa nanyain namanya dan sebelum sampai ke rumahnya gue ngulurin tangan gue ke dia

Gue  ROZI.. *sambil ngulurin tangan*

Dianya diam aja, gue pikir dia gak denger jadi gue ulang sekali lagi memperkenalkan diri gue

Gue  ROZI.. *sambil ngulurin tangan*

Dia masih diam, dia pun mengulurkan tangannya dan menggenggam tangan gue erat tanpa berucap satu kata pun dia terus berjalan menuju rumahnya di depan rumahnya ada ibunya ya mungkin itu ibunya gue berusaha ngelepasin tangan gue dari genggamannya tapi gue gak bisa, genggamannya terlalu kuat,

Sampai tepat di depan ibunya baru gue bisa ngelepasin tangan gue dari genggamannya cewek itu pun tersenyum ama gue trus masuk kerumah..

Jadi disitu tinggal gue yang berdialog ama ibunya..

“mesra ya kalian seperti pacaran??”

“saya tadi blab la bla bla”

sampai disitu mimpinya gue lupa dan putus, jujur gue masih mikirin mimpi itu ampe sekarang, gue coba memaknai sendiri apa arti mimpi itu tapi tetap aja gue gak ngerti..
mudah mudahan aja deh mimpi ini ada lanjutannya part 2 biar gue gak penasaran lagi..

gue baru inget kalo gue pernah ketemu ama tu ibu di dunia nyata, waktu gue jagain ayah gue yang lagi sakit di rumah sakit, ada ibu-ibu yang juga lagi ngejagain suaminya yang lagi sakit dia cerita panjang lebar kalo dia juga punya anak cewek seumuran gue yang juga lagi ngurus SNMPTN tapi gue gak pernah ketemu ama anaknya..

kayaknya berbelit-belit ya mimpi gue??! namanya juga mimpi!!



nb : Bermimpi yang baik datangnya dari Allah, kita wajib mensyukurinya dan boleh menceritakannya pada orang lain sebagai wujud rasa syukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^