13 Juni 2011

mencari cinderella

Dalam seminggu terakhir ini gue ngerasa gue udah ngisi hari2 gue dengan aktifitas2 nista dan tidak berkeprimanusiaan seperti, nyabutin bulu ketek, dan menodai kasur ama iler gue (semoga fans2 gue gak ilfel baca curhatan gue ini) biasanya kalo ada laptop pinjaman gue bisa gak tidur seharian.. Apa coba yg gue lakuin dg laptop itu sampai seharian gak tidur? Sumpah gue gak ada nonton gitu gituan, maksud gue disini gitu gituan itu film Teletubies dan kawan-kawannya seperti dora.. Peta aku peta..peta..
(kalian aja yg ngeres)

Oke, stop bahas teletubies dan dora the explorer, gue lebih suka nonton iklan2 yg jauh lebih kreatif dari sinetron cinta fitri yang gak ada habisnya..#emang gak nyambung

Kembali ke pembahasan awal, setelah gue bosan seharian menghabiskan waktu gue dengan berleha leha, dan tidur sepanjang hari akhirnya gue mutusin buat jalan2 ke mall, kebetulan malam minggu gue pun tambah bersemangat keluar rumah, siapa tau gue nemuin jodoh gue sang cinderella bersepatu kaca *halah*

akhirnya gue siap meluncur dengan Levis hitam, kemeja hitam, dan sandal hitam,motor hitam, dan helm… Hmm.. Mmm PINK.. Gue sengaja aja pake helm pink bukannya helm hitam biar gak di sangka mau ngelayat ke kuburan #jomblo ngeles, padahal gak ada hubunganya..

Setelah gue sampai di mall gue pun markirin motor gue sebagaimana mestinya, sambil sedikit ngelirik kaca spion dan ngerapiin rambut gue yang notabenenya inilah yang membuat tingkat ketampanan gue bertambah setingkat ama sodara gue brad pit.. *ngarep*

dengan langkah pasti dan gagah perkasa dan dengan senyuman super keren andalan gue yang membuat temen2 adek gue yang masih sd dan bau kencur  itu terpikat ama gue, gue pun menuju pintu masuk mall, setelah beberapa langkah dari pintu masuk ada abang2 berjambang panjang yang bercabang cabang seperti kutang yang berterbangan #lah gue kira dia mau malakin gue, mana tampangnya sangar banget lagi di tambah dia pake rantai di lehernya mirip rantainya si bulldog yang ada di film tom & jerry.

Dia ngasih kertas gitu ke gue *ini abang baik banget sih ngasih tissue toilet tapi gue lagi gak pengen pup* kata gue dalam ati, tapi tu kertas ada tulisannya gitu dengan rasa penasaran dan penuh hasrat gue ambil tu kertas.. Tu abang langsung megang tangan gue dengan lincahnya, untuk memudahkan gue nyebut nama tu abang dan kalian pun bisa ngerti kita kasih aja nama abangsangar, abangsangar itu langsung ngolesin krim gak jelas di tangan gue sambil ngejelasin manfaat tu krim gak jelas


abangsangar : ‘dek ini terbuat dari sodaranya rumput laut bisa memutihkan bla bla bla

gue : *senyum2 mesum* (kapan lagi gue dapat perawatan kulit gratis gue manfaatin aja deh ni abang)

abangsangar : ini harus di gosok satu arah gak boleh di puter di jilat di celupin
#oke gue korban iklan

gue : bang disini juga bang, disini juga bang *nunjuk muka*

abangsangar : *dengan semangat 45 ngolesin krim ke muka gue*

gue : *senyum kebelet pipis*

abangsangar : nah sudah dek coba liat hasilnya, beda kan? *nyodorin cermin*

Gue : *ngeliat cermin* hai cermin siapakah yg paling ganteng di dunia ini??

Cermin : tentu anda tuan *hoeek*

gue : bagus! Gue emang paling ganteng kalo di bandingin ama tukang bakso yg sering mangkal di depan rumah gue (yang mau muntah silahkan muntah)

abangsangar : jadi dek karena ini masa promosi kita kasih 45 ribu aja 1 botol

gue : *gilaak..Cuma segede botol balsem otot geliga panas berganda  otot kembali lega itu harganya 45 ribu* gue gak ada duit bang! *pasang tampang memelas dengan segenap jiwa*

Abangsangar : ah adek ini lucu, masa ke mall gak bawa duit

gue : beneran gak ada bang..

Singkat cerita tu abang nurunin harga jadi 35 ribu sampai 15 ribu, tapi gue tetep aja gak mau beli dengan alasan gue mau beli casing hp dan akhirnya tu abang ngelepas gue dengan tampang lemas dan putus asa kayak kucing belom makan 3 taon..

Gue langsung cepet2 kabur ke lantai 2 dan di situ gue keliling2 tebar pesona ama cewek2 penunggu counter yang lucu2 *halah* sambil memanjatkan doa semoga gue ketemu jodoh gue di mall itu..

Saat gue lagi asyik ngejalanin tugas mulia menebar wanginya bau parfum gue yang wanginya semerbak sampai2 oarang seisi mall bisa cium bau parfum gue, ada segerombolan cewek cantik Penunggu counter manggil2 gue..

Cewek : abaaang.. *nada manja*

gue : *ngelirik dikit*

cewek : abaaang cari apa bang *lebih manja lagi*

gue : gak ada

cewek : kenapa gak ada? *yg ini lebih manja lagi, hampir aja gue meleleh*

gue : *ngelirik ke tu cewek sambil melontar kan senyuman kecil andalan gue yg beracun*

cewek : *merhatiin gue*

gue : *balik merhatiin dia, jalan terus, berasa artis*

gue ngerasa jadi seleb di kalangan cewek2 penjaga counter itu, setelah gue sadar udah hampir jam 12 gue pun bergegas keluar dari mall takutnya pakaian gue yang keren ini akan berubah jadi seragam OB kalo lewat dari jam 12 #lo kira dongeng cinderella

saat gue menuju park iran park ji sung park ji gong buat ngambil motor masket rider kuga andalan gue, Gue ngeliat segerombolan makhluk luar angkasa yang baru turun dari ufo mereka, belakangan ini diketahui bahwa makhluk yang datang dari planet uranus dan membuat crop circle berbentuk celana dalam bergambar helo kitty  mereka bernama WARIA..

Waria : *natap gue penuh nafsu*

gue : *lariiiii*

alhasil gue gak nemuin jodoh gue si putri bersepatu kaca, mungkin gue salah tempat?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^