19 November 2011

GALAU UTS

Sma ama kuliah 1800 berbeda, berbeda di sini bukan dalam artian bertambah mudah atau bertambah asyik tapi berbeda disini dalam artian tambah kayak neraka kehidupan gue setelah gue masuk kuliah

kalo dulu waktu di sma, ke kantin bisa ngutang, bisa tidur di pojok kelas, bisa nyontek kalo ujian, bisa alpa ampe berapapun gue mau, bisa makan kuaci saat pelajaran exact, bisa cerita2 tentang one piece atau video lipsync terbaru dari carminato pacio #iya kebiasaan gue dulu emang gak ada yang bener
tapi gue tetep bisa ikut ujian, gue tetep bisa lulus dengan nilai yang memuaskan

sekarang semua keindahan itu harus gue lepas, gue gak nyangka aja makhluk yang namanya kuliah ini sangat sangat membuat gue stress, akhir-akhir ini gue di kampus lagi gencar-gencarnya dengan kegiatan yang namanya kuis dan mid semester, gue harus belajar dari pagi ampe pagi lagi,ngapalin rumus yang bejibun –jibun itu ngeganjel otak gue dengan ber-BAB2 angka.
gak kebayangkan gimana kusutnya otak gue?
rambutnya giring nidji yang super duper kribo itu mah kalah kusut ama otak gue *sigh*


dulu gue pikir kuliah itu asyik, bisa manjangin rambut, ke kampus pake baju bebas, bisa pake boxer aja ke kampus, bisa pake bikini aja ke kampus, atau gak peke apa-apa ke kampus #nahloh! nongkrongin cewek-cewek cantik, pokoknya dulu gue pikir kuliah itu indah

tapi apa?
apa?
apa yang terjadi??
*nangis-nangis sambil minum baygon*

semenjak gue kuliah gue jarang  nongkrong ama sohib-sohib gue, jarang jalan-jalan malam gak tentu arah kayak dulu lagi, jarang nonton konser cherybelle lagi,jarang nonton shaun the sheep lagi, jarang ngambil pembatas buku di gramedia lagi #nahloh!
pokoknya semua yang indah-indah di atas udah jarang gue lakuin
sekarang gue lebih banyak nongkrongin rumus,jalan-jalan sambil baca-baca rumus,nonton rumus dari layar in focus..
sungguh tersiksa gue *lagu alamat palsu mengalun* (apa hubungannya)

jadi, disini gue Cuma mau bilang ama adek-adek sma yang bentar lagi mau ujian nasional, ntar kalo kalian udah dinyatakan lulus, jangan pikir panjang lagi langsung kawin!!! #cuci otak

masa-masa sma itu indah, banyak hal di sma yang kita gak bisa dapat di bangku kuliah
gue gak tau beberapa tahun kedepan gimana jadinya gue

mungkinkah seperti ini
einstein
atau ini
stephan hawking
ataukah ini?
bob marley
atau mungkin ini?
tukul arwana

sebenarnya yang menentukan kuliah itu mudah atau gak ya kita sendiri, kalo kita rajin dan giat belajar ya pasti semuanya akan jadi mudah, kalo kita rajin menabung pasti kita kan kaya, kalo kita rajin mandi pasti kita akan wangi maka dari itu bersabunlah dengan life**y, menghilangkan kuman 1000 kali lebih cepat *promosi* mudah-mudahan gue dapet royalti gara gara tulisan gue ini..

udah ah, gue iseng iseng aja nulis karena udah lama gak posting di blog ini, lagian besok gue ada UTS statistik, buat para pembaca setia blog gue ini (kalo ada) doain uts gue besok lancar ya
amin!!!

3 komentar:

  1. mungkin qaqa bakal jadi tukul arwana .. *peaceup qaa._.v

    BalasHapus
  2. astagaaa gak ada yang lebih indah daripada poto tukul yang itu ???

    kuliah emang gak enak , tapi aku ngiri sm kamu .. bisa kuliah setiap hari . bisa aktif kegiatan kampus , sedangkan aku ?? -___- kuliah sambil kerja yang sangat menyita waktu :'(

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^