22 September 2011

gue kuliah!

Hoaaaaaaaaaammm… rozi is come baaaaaaaaaack…. Oke, maafin gue yang udah lamaaaa banget gak ngupdate ni blog biadap.
setelah gue perhatiin sejak selama ini gue tinggal ini blog ternyata upil udah bertebaran dimana-mana di setiap sisi blog gue ini, malahan orang-orang zimbabwe pun udah mendirikan kerajaan mereka disini (saking lamanya gue tinggalin ni blog)

mulai sekarang ini ni gue gak bisa sering-sering update ni blog soalnya gue sibuk banget..
BANGET!!!
BANGEEEET!!
(lagu demi waktu mengalun dari sebuah angkot- sedih)
iya, gue sibuk banget, gue udah masuk kuliah dan jadwal kuliah gue padat banget, ciyeeee.. (udah jadi mahasiswa ni ceritanya)
kalo misalnya jurusan yang gue ambil tu mudah-mudah seperti jurusan teknik ngupil atau pendidikan sastra alien (emang ada ya?) mungkin gue masih bisa rajin-rajin update ni blog.
tapi pada kenyataannya jurusan apa yang gue pilih??
MA-TE-MA-TI-KA!!
Ya matematika, jurusan yang sengaja di datangkan dari neraka untuk membunuh otak anak-anak imut kayak gue (yang mau muntah silahkan muntah, gue udah muntah duluan)



gue sendiri masih gak percaya gue sekarang adalah mahasiswa jurusan matematika terapan, jurusan yang penuh dengan angka-angka, gue pikir saat ujian nasional itulah terakhir kali gue ketemu ama angka-angka matematika..
sebegitu yakinnya gue, setelah selesai ujian nasional buku-buku cetak matematika, fisika, kimia yang beratnya bersaing ama batako itu ada yang gue jadiin ganjel pintu, bungkus gorengan, nimpukin maling, trus sisanya gue kiloin deh (gak..gak..)

tapi akhirnya apa? Apaa? Apaaaaaaaaaa??
gak di sangka, gak di duga, gak di kira tiba-tiba aja gue udah ada di kelas matematika maen gundu di bawah meja dosen, belajar kalkulus,fisika,statistik.. apa lagi pas hari rabu tu barang bertiga nyatu dalam satu hari

fisika 8.00-10.30
laper mulai nyerang perut gue, sampe-sampe cacing di perut gue ngadain demo trus pake acara jahit-jahit mulut segala lagi, apaan coba??
sebegitu tersisksanya kali ya mereka gak gue nafkahi secara lahir dan batin (nahloh!)
kalkulus 10.30-12.00
kepala gue mulai pusing, mata berkunang-kunang, badan panas, badan keluar bintik-bintik merah.. pokoknya mengerikan lah..
statistik 13.00-14.30
mulut gue keluar busa warna ijo, badan gue membesar, tubuh gue jadi warna ijo (itu mah si HULUK)

ngeri deh pokoknya, begitu extreme ni jurusan bagi gue, fear factor mah kalah…
kalian harus coba sendiri kalo mau tau rasanya gimana

tapi karena gue udah berada di jurusan ini, gue harus terima konsekuensinya..
konsekuensi itu apa sih??
aaah.. gak penting, mulai sekarang gue bakalan serius ngejalanin kehidupan gue bersama matematika ini selama beberapa semester, kalo bisa sih cukup 2 semester (nenek moyangnya dosen juga gak bisa nyelesein dalam waktu 2 semester)

gue kira untuk postingan kali ini cukup sampai di sini aja, soalnya…mmmm… soalnya..soalnya billingnya udah membengkak, gak lucu kan kalo gue harus ngutang di warnet
*cling* (kabur ala bidadari dari goa hantu)

1 komentar:

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^