28 Juni 2011

Kemarahan penunggu candi muara takus

weekend kali ini berbeda dengan weekend2 sebelumnya, dimana gue di weekend sebelumnya hanya bisa tidur. Makan, dan meng-GALAU di twitter #baladajomblo

sebenernya sabtu kemaren tu gue pengen tidur dengan biadapnya di atas kasur kesayangan gue ampe siang, tapi Tuhan gak pengen gue tidur terus2an, mungkin tuhan mulai bosan ngeliat gue di kamar mulu dari beberapa abad yang lalu..
Dan pagi itu sekitar jam 8 temen gue nelpon, dia ngajakin gue belajar berenang di sungai kampar. Dan gue pun meng oke kan ajakan dia karena gue juga lagi pengen banget belajar berenang..

Jam 13.00 wib, gue beserta 3 orang temen gue mulai berangkat menuju lokasi, dengan kecepatan penuh akhirnya gue sampai ke lokasi dalam waktu 1 jam, sebelum acara belajar berenang dimulai gue dkk sholat ashar di masjid jami’



boyband gagal

ni masjid umurnya udah tua banget lebih tua dari nenek gue umurnya kira2 101 tahun, ni masjid di bangun tanpa menggunakan paku, di sebelah kanan masjid terdapat tempat wudhu Yang berbentuk bak, disitu terdapat 2 bak, di salah satu bak terdapat batu berbentuk kepala kerbau. Konon menurut cerita masyarakat tu batu bisa berpindah2 posisi dengan sendirinya kadang menghadap barat, kadang utara, selatan, timur malahan menurut cerita terkadang batu itu pindah ke bawah masjid yg berbentuk panggung itu



selesai sholat gue dkk menuju sungai tempat gue akan berenang, cukup dengan hanya memakai celana bola berlambangkan manchester united gue pun berlari menuju sungai itu dan gue mulai belajar berenang, setelah dengan biadapnya gue mencoba berenang dengan gaya katak kegencet truk gue pun merasa kelelahan karena udah dengan suksesnya tenggelam berkali-kali, gue pikir berenang itu asyik, ternyata bikin capek, di saat gue mencoba berenang lagi dengan gaya katak yang gak banget itu. Ada beberapa anak kecil yang dengan biadapnya salto2 di depan gue trus berenang ke tengah sungai. Gue merasa malu ama tu anak, tapi untung nya tu anak gak tau kalo gue gak bisa berenang! muahahaa :D



Gue coba berjalan agak ketengah sungai, eh ternyata tu sungai gak dalem.. Tiba2 ada tangan yang megang lengan gue, ternyata tu tangan anak yg salto2 dengan biadapnya tadi..
Sambil melirik tu anak sialan gue pun berkata “sorry dek abang kelas expert yang newbie di larang pegang2″ muahahaha.. Gue ngerasa hebat udah ngomong kayak gitu walaupun gue gak bisa berenang *sigh*



Setelah puas minum2 dan mendengar cerita tentang bendungan itu, gue dkk meneruskan perjalananan ke CANDI MUARA TAKUS. konon katanya sakitnya Karna di guna2 *alah kok malah dangdutan*
konon katanya candi muara takus ini termasuk salah satu candi tertua di dunia.. (katanya sih, gue juga gak tau)






Gue pun menuju candi utama disitu gue sempat ngukir nama gue pake kunci motor gue abis itu gue beserta 3 temen gue berfoto2 ria di candi itu, setelah merasa cukup biadap dan gak tau malu berfoto2 ria dengen pose ngenes (gaklah), gue dkk pun keluar dari areal candi dan menuju parkiran..
Tapi..tapi..kunci motor gue gak ada, gue bongkar tas gue, bongkar saku celana ama blezer gue dan gue periksa daleman gue #eh berkali2 tetep gak ada..

Gue pun masuk lagi ke areal candi itu buat nyari kunci motor gue,. Keliling..keliling..keliling.. Tetep gak ketemu, gue pun nyerah dan keluar dari areal candi..
Di situ kemarahan bonyok gue terbayang2 di kepala gue kayak slide power paint dan jauhnya jarak ke rumah gue yang kira2 135 km itu.. Gue pun memutuskan untuk masuk lagi ke areal candi dan mencari kunci motor kampret itu..

Di situ gue ke inget kalo gue pernah nyoret salah satu Candi dengan kunci motor gue, mungkin gue pikir ini adalah kemarahan dewa penunggu candi itu trus tu dewa nyembunyiin kunci motor gue..
Gue pun pergi menuju candi yang gue coret itu trus di situ gue sujud2 “wahai penunggu candi, maafin gue udah nyoret2 di sini.. Ampun2 .. Please balikin kunci motor gue” udah kayak orang bego gue disitu sujud2 gaj jelas..

Setelah puas mengitari tu candi gue tetep gak nemuin kunci kampret itu gue pun mulai putus asa, gue berjalan menuju pintu keluar, pas di pintu keluar tu penjaga ngasih tau gue kalo kuncinya udah ketemu, kuncinya kebawa ama orang yg ngira itu kunci motor dia..
Akhirnya kunci itu balik ke genggaman gue dan gue bisa pulang, gue bisa tidur nyenyak, dan gue bisa posting ni tulisan Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^