26 Desember 2011

ternyata dulu gue kAy4k 91nI

“dan akhirnya, akupun ikut2an merubah tampilan facebook ini..*fiuh*”
*post*

Yap, diatas adalah status facebook gue yang gue update setelah gue berhasil mengubah tampilan facebook gue ke tampilan yang lebih biadap, awalnya gue bingung ngeliat tampilan baru facebook ini tapi karena temen-temen gue rata-rata pada make tu tampilan jadi gue juga ikut2an tertular pengen ngeganti tampilan facebook gue.
seperti apa tampilannya?
check it out!






Nah itulah tampilan facebook yang gue maksud, gimana menurut kalian?

Di tampilan yang baru ini facebook menyediakan fitur-fitur baru buat para pengguna, dan salah satunya adalah history yang terletak di sebelah pojok kanan, fitur ini berfungsi mempermudah kita untuk melihat sejarah postingan kita dengan mudah, yang di bagi dalam tahun dan bulan. Jadi kalian bisa liat postingan2 kalian pada zaman doloe saat pertama-tama kalian buat akun facebook.

jadi dengan adanya fitur ini, terbersitlah di fikiran gue untuk ngeliat status2 gue zaman doloe, gue emang udah gak inget lagi status seperti apa yang pernah gue buat di masa lampau.
gue pun mencoba mengarahkan kursor ke awal pembuatan facebook gue agustus 2009, *loading*
dan! Astaghfirullah!!
terbukalah tabir kebiadapan gue dulu
gue pun kaget ngeliat status gue di masa lampau, gak percaya gue pernah buat status yang begituan..
ternyata dulu gue “4LaY”, muehehehe
sempet shock sih gue ngeliatnya, ternyata dulu gue kayak gitu..
status cinta ke cinta, dengan bahasa yang sulit di pahami, curhatan ngenes..
di tambah banyak wall dari “mantan” yang gak kalah galau ama status gue
:3
sengaja gak gue ambil print screen pas di status alay gue itu biar kalian liat sendiri aja di facebook gue..
sebelumnya maap, status yang alay banget dan yang gak bisa gue tolerir galaunya udah gue hidden..
sebelum gue jadi bahan tertawaan nantinya
muahaha.. ini yang dinamakan sedia HP sebelum UJIAN #pergeseranperibahasa
setelah membaca status-status gue itu gue pun merasa malu, gue merasa diri gue ini kotor dan gue harus junub #eh
*showeran*

kalian tertarik untuk mengubah tampilan facebook kalian?
tertarik untuk merasakan ganasnya fitur yang barusan gue jelasin diatas?
tertarik untuk mengetahui betapa alaynya kalian dulu?
langsung>>>klik disini

sebelum gue tutup postingan kali ini, gue mau menyampaikan beberapa kata #penggalauanmasal
simak baik-baik..
di khususkan untuk para jomblo-jomblo yang udah kada luarsa

“aku ngingetin kamu makan, kamu ngingetin dia makan, trus aku siapa yang ingetin makan?”
*lompat ke jurang*

“aku merindukanmu, kamu merindukannya, trus siapa yang merindukan aku?”
*minum baygon*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^