22 Mei 2011

tragedi biskuat


Gue baru tau kalo makan biskuat kebanyakan bisa berakibat fatal sama tubuh gue, karena kalo biskuat itu udah berkolaborasi sama yg namanya angin jadinya seperti sekarang ini, gue buang angin (baca: kentut) gak berhenti-berhenti, aje gile..kalo gak bau sih masih mending, nah ini bau nya itu loh yg astaga naga, bahkan gue sendiri yang Matematikanya bisa di bilang jago kalo di bandingin ama penghapus papan tulis sekolah gak bisa ngitung udah berapa kali gue buang angin dari tadi pagi sampai dengan tulisan ini di posting..

Kemaren hari jum’at saat dalam perjalanan dari rumah menuju rumah sakit gue kejebak macet, emang sih macet itu adalah masalah yang memang sudah sangat lazim di indonesia kita tercinta ini, tapi gue kejebak macet yg panjang nya naudzubilah!!


dan Karena gue pake motor dan Kemampuan gue membawa motor yg bisa di bilang ahli di bandingin ama tukang ojek deket depan komplek jadi gue bisa nyalip nyalip, dan gue melihat banyak banget orang yang pake baju putih kompak, hmmm.. Menurut gue mereka bukan pocong yg lagi konvoi, mereka manusia yang lagi konvoi, gue mah cuek aja gue terus nyalip nyalip mobil, eeeh pas gue liat ke kanan..gue liat ada enda, oncy, pasha, rowman, makki, ya ampun gue awalnya gak nyadar ada personil ungu Pas di sebelah gue kira-kira jaraknya 1 meter deh ama gue, gue pengen sih lebih ngedeketin mereka trus kalo udah deket gue pengen jitak kepala mereka satu-satu mulai dari enda, oncy,pasha,rowman, dan makki, gue kesel banget soalnya karena mereka macet sepanjang itu terjadi tapi kok kesel gue seneg ya..hahaha entahlah gue gak mngerti ama diri gue!! dari kejadian ini gue menarik sebuah kesimpulan ternyata,..(jeng..jeng..jeeng..) TERNYATA MEREKALAH PENYEBAB KEMACETAN DI MUKA BUMI INI.

Gue pun berinisiatif untuk mengikuti mereka,ikut..ikut..ikut.. tanpa sadar gue udah jauh ngelewatin tujuan utama gue nyalip-nyalip mobil untuk sampai kerumah sakit, yang seharusnya tujuan gue tu titik A malah gue nyampe ke titik E, tapi semua ada hikmahnya, gue bisa berkeliaran keliling kota tanpa menggunakan helm, karena polisi polisi lalu lintas itu sibuk ngurusin konvoinya si UNGU dan lagi buat lipsync terbaru selain chaiya-chaiya-nya briptu norman.
Konsernya malam ini di purna MTQ, gue gak ada niat mau nonton konser itu Dan gue gak pernah sekalipun nonton konser, alasan gue kenapa selama ini gue gak pernah nonton konser cukup masuk akal, gue cuma gak pengen berdesak-desakan dan itu akan menyulitkan gue untuk ngupil, dan karena uang gue banyak receh gue takut kecopetan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^