30 Maret 2011

Goodbye 17th

waktu cepet banget ya berlalu, cepeet banget..tanpa gue sadari gue udah segede gini dan gue masih menjalani hidup gue seperti biasanya, bangun tidur,boker,mandi,gosok gigi,sarapan,sekolah, belajar,makan siang, les, maen futsal,maen rubik.online,makan malam ampe tidur lagi..ya..hari-hari gue masih seperti itu ampe sekarang

gak kerasa umur gue udah nambah aja jadi 18 taon (27 maret 2011) perasaan baru kemaren gue lahir,minum asi,minup susu pake dot, maen sepeda roda 3, makan disuapin,pergi sekolah dianterin, perasaan baru kemaren gue punya pacar pertama (sekarang udah berapa?) baru kemaren gue ngerasa ps2 itu keren banget (sekarang udah basi) baru kemaren gue lulus smp, dan baru kemaren juga gue ngerasain indahnya sweet seventeen, dan sekarang semuanya udah berubah gue udah 18 taon gue udah harus ninggalin masa-masa remaja gue dan memasuki tahap pendewasaan diri, sekarang udah mikirin ujian nasional aja, semoga gue LULUS ujian nasional dengan nilai yang sangat memuaskan Dan diterima di perguruan tinggi negri favorit..amin
dan gue pengen cari pacar yg bisa langgeng ampe nikah, gak pengen cinta monyet lagi, siapakah cewek beruntung yg bakalan jadi pacar gue :O (narsis mode : on) hewhehew..

Gue gak mau nyia-nyiain hidup gue lagi dengan hal-hal yg gak berguna gue sadar gue udah gede dan bentar lagi jadi om om..
Ya gue rasa dengan cara mengisi hari-hari gue dengan hal-hal yg positif dan berguna udah cukup mengantarkan gue menujuk kesuksesan amin..

“gue rindu masa kecil gue”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^