15 Maret 2012

#30harimenulissuratcinta


Dear, kamu yang disana ..
sosok yang selalu hadir dalam fikiranku bebrapa bulan terakhir ini
tak akan banyak yang akan ku tulis di surat ini karena aku malu harus menulis untukmu  yang mungkin akan  membacanya.
selamat malam..
surat ini kutulis sekitar lebih kurang pukul 24.30 aku harus bilang selamat malam atau selamat pagi?
ahh, gak peting
seperti biasanya, malam ini aku gak bisa tidur sama seperti malam-malam sebelumnya
ya, kamu tau aku adalah seorang penderita insomnia
sejak kapan?
kenapa insomnia?
karena dulu ini bukan insomnia, dulu saat seperti ini adalah saat kita bercerita, berbagi kisah dalam hidup ini, ingin saling memahami kehidupan masing-masing
tanpa mengenal waktu, aku dan kamu selalu lewati malam-malam seperti ini
sampai pada suatu hari tak pernah ku lihat lagi bulatan hijau di samping namamu dalam daftar chat facebook yang menandakan kamu sedang online.
aku menunggu dan menunggu setiap malam berharap bulatan hijau itu muncul di samping namamu dan kita akan bercerita lagi seperti dulu


dan ternyata bulatan hijau itu tak pernah muncul hingga malam ini
ingin rasanya mengirimkan sms, hanya sekedar ingin tau keadaan mu..
apakah masih sering malas makan seperti dulu?
atau kamu sedang baca novel2 terbaru yang aku belum tau..
tapi aku takut mengganggu kegiatan-kegiatanmu sebagaimana yang  aku tau kamu punya banyak kesibukan di luar sana. CMIIW
jujur aku rindu kamu, aku rindu duduk disamping kamu dan bercerita banyak hal, kamu bertanya dan aku menjawab
ahaha.. kamu memang  sosok yang terbuka,baik,murah senyum dan tidak sombong itulah yang membuat aku selalu merindukan setiap saat bersama kamu, ketimbang aku yang pendiam,jaim dan cenderung tertutup
kita saling melengkapi, ya seperti itu tadi kamu yang bertanya dan aku menjawab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca tulisan ini, silahkan berkomentar :)