22 Maret 2012

!



There is time for me to be silent and a time for me to talk!
I've been silent and still and silent in the end I also have to talk so that you know and dont always convict me continue like that
you have to know what I feel, what I want
I did not ever say what I want!
because I want to keep your feeling
only that
and it's time, when my patience is already at its peak, up to hold and bury all
I'm angry?
yes I'm angry, very angry
I was even very hard to control myself now, I feel like a monster ready to destroy everything in front of me
what you already know I feel completely?
I think not!
with circumstances like this you do not know anything about me
few of the many that you need to know!
okay, I'll tell you a bit I hate most in this world
1.wait
2.people who nag
3.regulation
summarize the rest of your own

36 komentar:

  1. cemerlang sekali infonya, boleh saya coba tipsnya

    BalasHapus
  2. Terimakasih untuk info yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  3. Info yang sangat bermanfaat, sukses selalu

    BalasHapus
  4. setelah membaca artikel yang sangat bagus ini, saya jadi mau coba

    BalasHapus
  5. Semoga artikelnya bermanfaat dah sejahtera selalu

    BalasHapus
  6. Ketika membaca Tipsnya saya sangat amazing, sukses selalu

    BalasHapus
  7. Ditunggu info dan tipsnya yang sangat berguna

    BalasHapus
  8. Semoga artikelnya berkesan buat saya coba

    BalasHapus
  9. Saya boleh coba tipsnya yang amazing

    BalasHapus
  10. Semoga infonya akan bermanfaat buat yang baca

    BalasHapus
  11. Tulisan artikelnya bermanfaat sekali,terutama infonya,sukses selalu

    BalasHapus
  12. sukses buat artikelnya menarikk sekali

    BalasHapus
  13. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus
  14. idenya kreatif, boleh dicoba tipsnya

    BalasHapus
  15. saya boleh coba ide kreatifnya,salam sukses selalu

    BalasHapus
  16. Ditunggu ide kreatif yang bermanfaat buat saya,thnks

    BalasHapus
  17. Pasti akan saya coba tipsnya,ditunggu info berikutnya.thnks

    BalasHapus
  18. Idenya boleh di coba,terimakasih infonya

    BalasHapus
  19. Pasti saya akan praktekkan tipsnya

    BalasHapus
  20. Ilmunya dan infonya bermanfaat.

    BalasHapus
  21. saya suka infonya yang sangat amazing,boleh dicoba trik dan tipsnya

    BalasHapus
  22. saya akan mencobanya dengan sesuka hati

    BalasHapus
  23. terimakasih saya telah membaca infonya sangat bagus

    BalasHapus
  24. semoga jumat ini membawa kebarokahan aamiin

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^