23 April 2012

pengen cepet Move On

Akhir-akhir ini gue baru nyadar kalo kehidupan gue berantakan banget, makan gak teratur 2 kali sehari atau 1 kali sehari, makan siang ama makan malam
biasanya makan siang jam 5 sore trus makan malam jam 2 pagi (abis nonton radioshow)
udah kayak orang puasa gue, sahur ama buka puasa
mungkin karena faktor gak ada yang ngingetin makan kali ya?

Trus sering begadang hampir tiap hari, akibatnya mata gue jadi kayak mata panda yang juga versi panda begadang *lagu begadang bang haji rhoma mengalun*
mungkin gak ada yang nyuruh bobo kali ya?

Trus sering kesiangan bangun, padahal gue udah pasang alarm jam 7 pagi eh malah bunyinya jam 7 malem    -__-“
alarm mah kadang-kadang gak mempan bangunin gue
mungkin karena harus ada yang nelfon buat ngebangunin gue kali ya?

Trus gue ngerasa jadi agak kucel+dekil+berantakan
gue udah jarang dandan sekarang, paling kalo hadir di rapat RT baru deh dandan -_-“
kalo gak dandan ntar gue dikira mau cari kardus bekas disitu
kalo gue dandan juga buat siapa?

maka dari itu sodara-sodara sekalian, dengan ini gue menyimpulkan bahwa satu-satunya masalah gue saat ini adalah *JENG JENG JEEENG*
gue harus punya pacar!!
ya PACAR!
PE-A-PA-CE-A-CAR... PACAR!!
supaya ada yang ngingetin gue kalo gue lupa makan, trus ada yang nyuruh bobo, ada yang nelfon gue buat bangunin pagi, dan biar gue tau gue bakalan dandan buat siapa *benerin kerah*



tapi yang jadi masalahnya, bagaimanakah seoarang laki-laki yang gagal move on kira-kira 2 tahun lamanya ini menemukan seorang perempuan pendamping hidup?

gue mulai bingung memikirkan ini

proses apa yang bakalan gue jalaninin di saat akan menemukan seorang cewek trus kenalan->PDKT->candle light dinner->nembak ->jadian-> nikah->hidup bahagia selamanya->punya 2 anak->anak  yang satu jago maen bola->anak yang satunya lagi jago maenin alat musik

mungkinkah gue bakalan nemuin pasangan hidup dari acara kopi darat blogger kayak blogger lainnya?
gue gak pernah sekalipun ikut acara kopdar (kapi darat)
biasanya kopdar  yang di adain oleh  banyak komunitas di dunia maya acaranya di jakarta di bogor atau di bandung.
gue di pekanbaru men!!
terlalu jauh buat kesana
jadi gak mungkin nemuin cewek dari acara kopdar -_-“
Trus kalo sama temen di kampus juga gak mungkin, gue udah hafal  banget sifat sifat mereka
gelo abis!
gak ada chemistry nya #tssaaah chemistry

gimana ya kira-kira gue bakalan nemuin cewek idaman gue trus tu cewek juga ngidamin gue #eh
secara gue ini orangnya pemalu kalo di depan cewek, tapi gila banget kalo di depan cowok
lagian proses yang paling sulit dari menjalin sebuah hubungan kan kenalan sama proses pdkt-nya
*lagu cari jodoh-wali mengalun*

udah ah..
galau bahas yang beginian
adakah blogger yang ikhlas pengen gue sayangin sepenuh hati? #eaaaaak #kemudianmasukkesumur


16 komentar:

  1. nyiahaha sabar aja bang, jodoh ga akan kemana ko :D

    BalasHapus
  2. udah bisa itu mulai dari belanja ke pasar pagi pagi
    sapa tau ketemu jodoh disono
    hahaha

    BalasHapus
  3. aku amnesia lagi..

    ngga tau mau koment apa..
    pacaran sama tetangga aja deh

    BalasHapus
  4. sabar yaa :P kata orang jodoh ga akan kemana...

    BalasHapus
  5. kirimkan seribu bunga buat roji

    BalasHapus
  6. ini ceritanya postingan sayembara nyari pacar apa gimana bang? ciyee ciyeee semoga dapat pendamping hidup dalam waktu dekat dan sesuai dengan harapan lo ya bang :)

    BalasHapus
  7. pdkt itu sulit, tapi lebih sulit ngejaga hubungan pacaran #ehh

    BalasHapus
  8. bukannya malah lebih asik kalo sama temen kampus? XD #curcol

    BalasHapus
  9. jiahh.... dia promossiiii -___-

    baru tau klo move on itu dengan cara cari pacar lagi... tereng.. tereng..terertt... #ngamen ala wali

    sama Zi... aku juga dari dulu pengen ikut kopdar2 blogger gitu.. tapi nggak pernah kesampean.. krn jarak memisahkan #eaa

    pernah juga gabung di blogger bertuah, taunya blog mereka isinya tutorial semuaa.. dan iklan! argh.. gak gue banget..

    eh kita bikin aja yok kopdar di pku... :)

    BalasHapus
  10. wih si abang sayembara mencari cinderella nih *eh .
    semoga cepet dapet targetnya ya :)

    BalasHapus
  11. sabar zi, harus move on.
    di grup kyknya masih bnyak yg jomblo, knpa gak ikutan cinlok kyk yg lain,,ckck spa tau jdoh :D

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^