1 Juni 2012

gue masih hidup


Udah lama rasanya gak ngisi ni blog kere, sebenernya gue pengen nulis dan ngebahas banyak hal di blog gak jelas ini, tapi dari akhir april kemaren sampai sekarang ini gue lagi punya kesibukan baru
sibuk banget ini mah..
gue sibuk jadi panitia acara festival band di kampus gue, ni acara baru pertama kalinya di adain
ya jadinya gitu deh, agak ribet kalo baru-baru
festival bandnya festival tingkat pelajar dan mahasiswa sekota pekanbaru
jadi kebayangkan ni acara besar banget
ini aja gue baru pulang habis ngebuat properti panggung
karena gue udah lama banget gak ngepost jadi gue sempet - sempetin aja nulis sesuatu di blog gue malam ini biar gue dikira masih hidup gituh..
GUE MASIH HIDUP WOY!!

tapi gue mau ngebahas apa ya kali ini?
tentang festival ini aja deh
jadi awalnya gue mau ikut jadi panitia festival ini supaya bisa ngelupain seseorang, soalnya kontrak sks gue dikit di kampus jadi gue lebih banyak ngelamun mikirin dia dari pada kuliah..
dan gue mulai berfikir kalo gue gak boleh larut terus-terusan mikirin status yang di gantungin, jadi gue mencoba cari kesibukan sana sini sampai akhirnya tergbunglah gue dalam panitia festival ini..



gue pengen punya kesibukan?
gue dapet banyak benget kesibukan menjadi panitia
dan gue udah bener-bener lupa dengan (sebut saja) desi (nama samaran lagi) dengan yang namanya hati-perasaan-cinta-galau atau apalah itu

tapi hari ini gue ngeliat desi
dia cantik banget dengan sedikit pemerah pipi atau mungkin baru di tampar tetangga karena maling jemuran
karena ngeliat dia yang cantik banget hari ini, yang tadinya gue udah bisa ngelupain rasa sayang gue ke dia eh perasaan itu malah balik lagi
emang ribet kalo jatuh cinta
postingan aja jadi galau gini

udah ah, jangan bahas masalah perasaan
jadi ceritanya gue bareng temen-temen sibuk nyiapin teknis acara festivalnya gimana, sibuk ngurusin proposal dana yang gak cair-cair..
sibuk ngurusin design  pamflet, poster, ama spanduk
sibuk ngurusin soal antar mengantar surat ke universitas dan SMA di seluruh pekanbaru
sibuk ini itu ini itu..
semoga aja deh acara festival ini berjalan lancar selancar kalo lagi boker tapi sebelumnya minum vegeta 2 kardus..
kayaknya itu aja yang bisa gue tulis buat ngisi kekosongan blog ini, dan untuk melepas kerinduan para pembaca setia blog gue (kalo ada)
semoga gue bisa lebih produktif lagi buat nulis di blog ini
AMIN 6879586 X


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^