23 Juli 2012

marhaban ya ramadhan ya marhaban ya ya ya


“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kalian, agar kamu bertakwa” (QS. Al Baqarah: 183)

Naaah.. bulan ramadhan datang lagi nih..
bulan yang selalu di nanti-nanti oleh umat muslim di seluruh penjuru dunia, bulan yang penuh berkah, rahmat dan pahala yang berlimpah-limpah
bulan dimana kita akan dengan sangat mudahnya mengoleksi pahala
di bulan ramadhan ini pahala di diskon abis deh, diskon midnight sale mah kalaah
dengan sedikit kebaikan kita bakalan dapet pahala yang berlimpah-limpah, apalagi kalo sepanjang hari kita melakukan kebaikan
misalnya sholat,ngaji,dengerin ceramah agama, bersihin masjid, bantuin tetangga motong rumput, bantuin cewek cantik ngelepas ke jombloannya #eh
 dan banyak lagi
bahkan kata pak ustad ,tidur aja ni ya kita bisa dapet pahala di bulan ramadhan yg berkah ini
tapi jangan tidur dari abis  sahur sampe waktu berbuka puasa tiba, itu mah keterlaluan namanya
shalat 5 waktu harus tetap di jalankan, kalo gak puasa kita bakalan sia-sia Cuma nahan lapar dan haus tapi puasa kita gak di terima di sisi allah SWT..
gak mau kan?



mulai bermunculan pasar ramadhan yang di dalamnya menjual kue-kue dan makanan khas bulan puasa, kita bisa nemuin beraneka ragam kue disana
setiap daerah pasti adalah pasar ramadhan, gue yakin itu
waktu gue tanya ke salah satu penjual kue tentang keuntungan berjualan kue di bulan puasa ini, dia bilang keuntungannya per hari 10 juta
gila, 10 juta??
seminggu bisa naik haji tuh
kalo tau gitu gue juga mau jualan kue di pasar ramadhan
gue bisa beli hp baru, bisa beli ipad, bisa beli ini itu ini itu
tapi sayangnya gue gak bisa buat kue :’(

makanan yang paling di tunggu saat bulan puasa versi gue
1.kurma

2. kolak
3. es buah

4. nata de coco


kayaknya itu aja, Gue bingung mau nulis apa lagi, gue Cuma mau ngucapin
selamat berpuasa buat semua umat muslim yang menjalankan.
Semoga puasa kita diterima Allah SWT..amiin





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^