20 Juli 2012

selamat tinggal semester 2


Hari ini cuaca cerah, tapi sayangnya gak secerah hati gue..
gue lagi di kampus ngikutin semester pendek memperbaiki nilai gue yang hancur di semester kmaren sementara kebanyakan temen gue yang lain udah pada liburan dan gue?? Gue masih kuliah!! #nangisdirumahrektor
gue depresi akhir-akhir ini ngeliat nilai uas gue yang mengenaskan kalau 1 mata kuliah yang nilai nya hancur sih gue gak bakalan sedepresi ini
tapi apa??
apaaa?
hampir semua mata kuliah gue nilai nya hancur!!
ya..
semua
eh hampir deh
 gue gak pengen hal kayak gitu terjadi, sumpah gak pengen
gue gak pengen ngulang mata kuliah yang itu itu lagi bareng maba besok, mau taro dimana muka gue??
di bawah meja dosen?
di balik papan tulis??
alaaaah..
dan pada akhirnya gue pun harus menerima apa yang udah terjadi, mungkin ini peringatan buat gue yang selama 1 semester ini gak pernah serius dalam kuliah gue..
sama seperti kebanyakan orang yang punya masalah persis kayak gue ini, gue hanya berharap datangnya keajaiban yang bisa buat ipk gue naik drastis jadi 4.00
AMINN 27657 X
(walaupun gue tau ngedapetin ipk 4.00 di fakultas teknik itu kayak unicorn, gak mungkin)
gue tetap berharap


jadi ceritanya di semester pendek ini gue ngontrak 7 sks,
Statistik Dasar 3 sks (memperbaiki nilai semester 1)
Akhlak 2 sks (ngambil ke atas)
Studi Al-quran 2 sks (ngambil ke atas)
pengen cepet lulus gue -_-“

gak kerasa gue udah semester 3 aja, perasaan baru kemaren gue ngikutin ospek dan sekarang saatnya gue yang ngospek mahasiswa baru  muahahaha

dan walaupun nilai gue gak berkembang terlalu baik di semester 2 ini, tapi gue cukup berkembang dengan baik disisi lain..
gue mulai aktif dalam organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik
gue mulai ngehandle banyak acara di BEM, kemampuan design gue mulai terasah disini #tsaah
di organisasi ini gue pertama kali buat pamflet, pertama kali buat spanduk dan popularitas gue dalam bidang design mulai di kenal se antero Universitas #preeett
jadi dalam waktu dekat ini gue bakalan di rekrut masuk Badan Eksekutif Mahasiswa Kampus gue


ni beberapa design gue beberapa waktu yang lalu. Kalo jelek harap maklum
masih newbie J

1.spanduk festival seni teknik


2.pamflet festifal seni teknik

Gagal karena terlalu banyak ngabisin tinta hitam :’(

3.pamflet Festival seni Teknik

3.spanduk TOEFL


4.spanduk toefl

(spanduk paling ngehe yang pernah gue buat)

6 komentar:

  1. ngeSP yang bang?
    santai aja, liat aja mas Alitt #Lahh

    BalasHapus
  2. Gue suka yang nomor 3 bang, keren tuh pamfletnya.

    Salam kenal

    BalasHapus
  3. iya katanya susah dapetin IP tinggi di FT .

    tehnik apa emangnya ??

    semangat ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matematika Terapan git..
      pasti semangat kalo lo yg semangatin
      ahaha #modus

      Hapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^