31 Oktober 2012

FORTAFASTE XIII


Udah lama gak buat postingan jadi kagok mau buat kata-kata pembuka untuk postingan pertama dan terakhir di bulan Oktober ini.
tiba-tiba muncul di grup facebook Blogger , tiba-tiba ngilang lagi kayak di telan  bumi -_-“
jangan-jangan udah ada yang ngira gue udah almarhum.
sorry ya yang udah lama nungguin gue buat postingan gaje #kemudiandilemparkesumur
entah kenapa gue jadi pemalas beberapa bulan terakhir ini

^^^ #Pemalas #PantasJomblo #Kode
Oke, lupain prolog yang basi diatas!
di postingan kali ini gue mau cerita tentang kegiatan gue beberapa waktu yang lalu yaitu Ospek..muahaha
hayoo siapa dari temen-temen blogger yang baru ngerasain Ospek atau jadi Panitia Ospek di kampus?

gue nih baru jadi panitia Ospek kemaren
tapi bagian Dokumentasi -_-“
bulan depan jadi panitia acara perkemahan juga di tempatkan di dokumentasi
entah kenapa di setiap acara gue selalu dipilih menjadi dokumentasi, sekali-sekali kasih gue tugas sebagai pencuri hati maba kece bisa gak?
Ospek di kampus gue dinamain FORTAFASTE – Forum Ta’aruf Fakultas Sains & Teknologi
keren ya 
J

tapi dokumentasi gak buruk kok, Cuma foto-foto doang
masih tetep bisa ngemodusin maba yang kece-kece, merekanya juga suka di modusin *benerin kerah*
kerja yang bener, kalo dapat maba kece itu bonus *ngomong ama cermin*

 jadi ceritanya gue make kamera DSLR nih buat foto-foto (minjem),  gue foto-fotoin tu maba dari jauh, gayanya aja dari jauh
aslinya di zoom ampe zoom nya abis, di pilih-pilih mana maba yang bening-bening dan terabadikan lah mereka di kamera gue
tapi gue gak bisa ngeshare foto-foto mereka disini, ntar kalo tu maba baca blog gue kan eyke jadi malu cyin!
berikut foto-foto di acara  fortafaste kmaren


Backdrop Fortafaste gue di pasang di Islamic Center

Islamic Center UIN Sultan Syarif Kasim



Briefing sebelum acara





Panitia

ID Card







maho?

maho?





25 komentar:

  1. waa asik..banyak aktivitinya,.

    foto terakhir? kenapa ada airnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di pekanbaru musim hujan, deras pula
      jadi banjir gitu di beberapa titik trus di manfaatin deh buat ngerendam mereka disitu :))

      Hapus
  2. wih seru ya main air gt hehe ..
    emang baru ospek ya mas ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya maksudnya emang baru ngadain ospek ya ? :)

      Hapus
  3. Photo yang Islamic Center keren deh Bang...
    Ramadhan yang lalu ke Pekan Baru, tapi gak sempat main ke Islamic Center

    BalasHapus
  4. Kunjungan perdana sobat :) sambil baca2
    seru juga y, sambil mainan air, hhe

    visit n koment back y dblogq :)
    klo boleh skalian follow blogq y nnti ak folback.

    BalasHapus
  5. Keren banget ea.
    Murid.nya juga banyak !! Ai Hi Hi Hi, ngemeng-nngemeng kenapa engga d pajang foto maba kece.nya kayak.nya banyak tuh yang Kece..ckckckc

    BalasHapus
    Balasan
    1. ntar ketahuan gue ngincer yang mana, kalo mereka baca gimana?
      kan malu

      Hapus
  6. itu slaah satu fungsi aktivis saat ikutan ngeospek. Bis angemodusin maba yang kece-kece.

    BalasHapus
  7. Wah gua keinget masa maba... bedanya maba dulu gua plontos ini kepala hahaha

    BalasHapus
  8. forum penjual sate ? waaah baru tau gue :P

    gue tau kenapa elo seksi dokumentasi ..
    mungkin karena elo gak ganteng hehhe
    piiss ...

    boleh juga tuh hasil jepretannya ... elo bener2 cocoknya kerja di air ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jual sate mah kerjaan lu itu bang -_-"

      Hapus
  9. saya baru sempat bisa follow blog anda, (wifie lagi cepet hehe) salam kenal salam blogger energi .... follbeck ea ea ea

    BalasHapus
  10. wah ospek yang seru ditambah dg efek2 air hahaha bukan efek sih tapi emang banjir :D seruuuu buat ngerjain maba hiiihi

    BalasHapus
  11. ah, ospek lagi,, #ngencengin.dasi

    aku gak suka sama yg ospek2 aneh kek ginian bang :@

    *gk suka ospeknya, bukan artikelnya

    BalasHapus
  12. tapi ini bisa jadi pengalaman yang asyik, bisa diceritain pas mau lulusan kenangan-kenangan baru masuk dulu :))

    BalasHapus
  13. wah, coba kalau fotonya dan keterangannya lebih banyak laggi bang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini lagi males buat postingan des, jadi kek gini deh jadinya

      Hapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^