12 November 2012

jadi pengawas Cambridge Test


Sebulan terakhir ini gue lagi padet-padetnya kegiatan, salah satu kegiatan itu udah gue ceritain di postingan sebelum ini du bulan oktober.
terkadang kalo orang dikasih banyak kesibukan malah ngeluh pengen di kasih waktu luang, eh saat di kasih waktu luang sampe bisa tidur seabad kalo mau ngeluh juga, alasannya bosen Cuma bisa ngisi waktu dengan tidur dengan berbagai pose mulai dari telentang,tiarap,nungging sampe gangnam style, ngupil, nyabutin bulu ketek, nyatokin bulu hidung,ngemil deodoran
manusia emang kurang bisa menghargai apa yang sudah di berikan.

tadinya sih gue juga mau ngeluh pengen punya waktu luang yang banyak, supaya gue bisa guling-guling di jalan raya, lompat dari fly over ama nganterin boyband ke salon
tapi gue malu, diluar sana masih banyak orang-orang yang kuliah aja gak bisa, pengangguran dan gak tau harus ngapain
gue udah di kasih kesempatan buat ngisi waktu dengan hal yang berguna, malah terkadang menghasilkan uang
seharusnya gue bersukur, gue bukanlah termasuk orang-orang yang gak tau harus mengisi waktunya dengan kegiatan apa
alhamdulillah..

beberapa waktu yang lalu gue di panggil Briton International English School, buat jadi pengawas Cambridge Test di SMPN 4 PEKANBARU
gue di panggil karena gue kenal baik sama yang punya  tu B.I.E.S, ya karena waktunya sesuai trus gue terima deh tawaran dari B.I.E.S buat ngawas Cambridge Test

Sabtu pagi gue berangkat bareng tim dari B.I.E.S ke SMPN 4, sampai disana gue nongkrong di ruang tunggu
gue ngeliat piala di sekolah itu banyak banget, gue curiga piala-piala itu di kumpulinnya dari zaman batu

satu sisi gue foto tempat piala berjejer di belakang gue masih ada banyak lagi
itu toko piala atau sekolah -_-"
jam 11.00 gue masuk ke kelas, gue bertugas mengawasi kelas 8.6 namanya juga baru kelas 8, masih labil, kucel dan bau matahari ya alhasil gue gak nemuin dedek-dedek imut nan cantik tersebutgue sih berharapnya ada dedek-dedek yang imut nan cantik yang bisa gue modusin, tapi ternyata gak ada
pertama gue mulai dengan memperkenalkan diri
“Hello everybdy bla bla bla bla cuih”
merekanya diem aja, entah gak ngerti sama bahasa inggris gue, atau bahasa inggris gue salah atau mungkin lagi nahan nafas dari mulut gue yang bau naga?
entahlah



Gue pun mulai membagikan soal dan lembar jawaban trus ngejelasin cara-cara ngisi di lembar jawabannya
trus gue Cuma tinggal duduk aja mengawasi mereka dengan mata gue yang setajam silet, persis kayak Dosen Program Linier gue kalo lagi ngawas UTS

disela-sela mengawasi mereka gue sempetin ngetwit beginian



Foto anak kelas 8.6


Foto kelas 9.6



disini baru ada banyak yang gue cari, dedek-dedek imut nan cantik, diantaranya bernama Mutia Putri
J
tapi inilah satu-satunya foto yang gue jepret di kelas 9.6 ini, dari belakang pula -_-“
satunya lagi video

45 komentar:

  1. wah gua baca dari atas pek bawah e e e e e ending2nya pedopili hais "mana kak seto mana... kak seto kak lapor" haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. ampun bang..ampun bang jangan di laporin :'(((

      Hapus
    2. wah terlanjur haha, ya udah kagak jadi ... eh bisa minta numb hape itu anak kece hehe

      Hapus
    3. Wakakakaka,,,,, sumpah ngakak....
      Sempet2 e terlintas kata2 "PEDOPILIA" ni si rinemm....

      jahat lho...

      Sesama pedopilia koq saling tunjuk ??

      Ciehhh....

      Hapus
  2. Jadi pengawas yg baik itu, luangin sedikit waktu biar ana2 bisa nyontek :))
    hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, gue udah luangin banyak waktu malahan biar mereka bisa nyontek
      *pengawas yang mengerti* :))

      Hapus
  3. Pengawas yang baik itu, kasih tau pada yang diawasin boleh nyontek asal gak rame dan gak mencurigakan orang yang lewat.

    Kok pesan yang tersirat dalam otakku malah kamu bercita-cita jadi pedofil sob, wah perlu dilaporin kak seto nih. #culik bang rinem dibawa ke kantor kak seto buat lapor

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan cita-cita sob, cuma memanfatkan kesempatan dalam kesempitan doang kok..
      mubazir kalo gak di manfaatin :))
      muahahaha

      Hapus
  4. kenapa gak pake cctv..?

    *lho..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cctv?
      cuma di pake ps ujian negara doang sob :)

      Hapus
  5. Njieeee jadi pengawas ujian..
    Jadi pengawas hatiku kapan?
    *stop it va-_-*

    Ada murid cowok yang kece gak di sana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. muridnya gak ada yang kece, kalo pengawasnya kece gilaaaa :O
      hahaha

      Hapus
  6. eh enaknya jadi pengawas wkwkwk
    pengen sekali kali ngerasain jd pengawas itu kaya gmn -_-
    gue biasanya ngawasin ayam2 depan rumah doank

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasian lo sob :'(
      semoga ayamnya bahagia di awasin sama lo :'(

      Hapus
  7. saya kira jadi pengawas sekolah luar negeri nama sekolahnya bagus "University Of Cabridge".

    Sekolahnya berperesati penjagannya harus ketat :D. Biar ditimpukin murid-muridnya *eh

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak, tesnya itu yang pake standar University of Cambridge.
      sekolahnya diindonesia :)

      Hapus
  8. pengantarnya keren bang.
    realistis banget, kadang gue juga gitu pas ada waktu luang malah pengen sibuk, eh pas udah sibuk malah minta waktu luang.

    widih keren bang bisa jadi begituan. Gimana rasanya jadi pengawas. Untuk siswanya ga ada yang imut-imut jadinya tujuan awal lo buat ngemodusin sia-sia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks bang..

      ada kok yang imut-imut, cuma dianya cuek banget sama gue bang :'((
      dia tau mungkin mau di modusin gue *curhat*

      Hapus
    2. wah berarti dia tahu standar jaman sekarang :D

      woles bang..

      Hapus
    3. tapi gue standar masa depannya bang :'(
      #azek

      Hapus
  9. jadi pengawas itu enaknya apaan sih? :|
    gue setiap kali ulangan kalau ada pengawasnya itu pasti nervous duluan. jangan tanya kenapa, karena gue gak tau alasannya kenapa ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. enaaak banget..
      kita bisa ngelampiasin dendam waktu kita di awasin dosen waktu ujian
      muahahaha

      Hapus
  10. mutia oh mutia
    i miss u mutia
    :*
    hahaha

    ok lah, sebelumnya saya sempat bingung ngebaca judulnya, saya bingung ngebedain mana cambridge test, sama permainan kartu bridge.
    namun akhirnya saya mendapatkan jawabannya disini hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa-apan nih manggil2 mutia?! *lempar closet*

      nah sekarang udah taukan mana yang cambridge sama kartu bridge
      gih mandi sana #emanggaknyambung

      Hapus
  11. itu test apaan ya :[

    hy putriiiii :D :P kenalan dong...
    awas lho, kita saingan dapetin putri lho hhahahahag

    salam pengawas *ehhsss

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu sejenis test urin sob :'((
      #sesat

      Hapus
  12. jangan2 itu pialanya beli sendiri, biar banyak. hehehe

    *dijitaks!

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak vas, gue liat emang pialanya dapet dari lomba

      Hapus
  13. nah, sekarang tahu kan gmn repotnya jd pengawas. maka jangan ngumpat2 kl liat pengawas yg kejem. :0

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue gak ngumpat2 kok, gue tu kalo ujian malah ngumpet-ngumpet
      hahaha

      Hapus
  14. Hmm, gimana sob rasa.nya jadi pengawas, jadi pengin juga gue, wah, semoga gue bisa dapet kesempatan ngawasin anak anak sma yang lagi ujian. akakakakakakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah bahaya kalo lo bisa ngawasin anak sma, modus lo tingkat dewa :p

      Hapus
  15. Depet komisi brapa? Bgi2 dong! Ea ea ea ea

    BalasHapus
    Balasan
    1. cukuplah buat beli bakwan sama ale ale
      hahaha :)

      Hapus
  16. Mantep deh :) pengawas yg baik adalah pengawas yg selalu ngajak ngobrol pengawas laen :D

    BalasHapus
  17. SMP 4 emang sekolah favorit.. adek sepupu aku sekolah disitu..
    anak2 sana sering menang kalo ikut2 lomba gitu..
    tapi dia mah nggak pernah nyumbangin piala.. hihi

    emang lu kerja di BIES itu zi? kok bisa kenal dan di suruh ngawas disana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dulu pernah ada kerja sama antara bem fakulta sama BIES kak, karena mereka ngeliat kinerja kami baik jadi kami selalu di ajak kalo ada project
      hehe

      Hapus
  18. wah kaco nih pengawasnya gahoel, sempet2nya ngetweet wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue pengawas dari tahun 2018 *benerin kerah*

      Hapus
  19. kayanya seru ya kalojadi pengawas , waktu sekolah gua sering diliatin trus sama pengawas .
    mungkin karna gua terlalu unyu kali ya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. unyu -_-"
      itu kesimpulan pakar meteorologi dan geofisika kali :p

      Hapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^