10 Desember 2012

aku ingin kamu terus menangis




Kamu menangis lagi
bukan menangisi aku, kamu hanya hanya datang padaku dan mulai bercerita tentang kesedihanmu sambil bersandar di pundak ini
bukan tentang aku, kamu bercerita tentang dia. semua tentang dia
aku hanya bisa tersenyum mencoba menenangkan
tanpa kamu tau sebenarnya aku tak suka kamu bercerita tentang dia
entah berapa kali kamu datang, dan meminjam pundak ini untuk bersandar di saat kamu bersedih.
terlalu sering
iya kan?
mungkin karena aku tak bisa sejahat dia menyakiti kamu, dan memilih aku untuk mengadukan semua air mata yang jatuh karena dia
aku tak pernah merasa keberatan meminjamkan pundak ini untukmu, bersandarlah sepuas yang kamu mau
hingga tak ada lagi setetes air matapun yang jatuh di pipimu
apa aku salah jika menginginkan kamu terus menangis?
karena hanya dengan itu kamu akan selalu berada di dekatku meminjam pundak ini dan bersandar lagi
“dan mendengarkan lagi kamu bercerita tentang dia”

6 komentar:

  1. emang gitu kalo nasib cinta diam-diam bang. harus rela menjadi pendengar setia dia meskipun kadang sakit pas dia cerita tentang pasangannya.

    tapi bener juga ya, karena cuma pada waktu menangis dia ada buat lo dan lo dianggap dia ada.

    BalasHapus
  2. enggak, kamu ga salah..
    screet admirer yan baik :')

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^