8 Desember 2012

Aku sudah gila?



awalnya aku tak pernah memperdulikan tentang apa yang kamu perbuat, bahkan aku tak ingin menoleh ke arahmu.
karena kamu tak termasuk ke dalam daftar penting di kehidupanku.
karena kamu tak termasuk ke dalam daftar prioritas utama di kehidupanku.
itu awalnya!

kemudian, perlahan-lahan kamu mulai masuk ke otakku, merusak semua yang ada didalamnya lalu menginfeksi
 hingga ke hati, dan menjadi penguasa di dalamnya.
ternyata kamu meyisipkan virus di balik senyum itu, yang jika semakin lama aku memandangnya, maka aku akan semakin membutuhkannya.
ya, membutuhkan senyum itu!

kemudian, perlahan-lahan aku mulai ingin memperhatikan kamu.
mulai ingin tau keadaan kamu.
dan mulai ingin memiliki kamu.
kadang aku berfikir, kenapa harus kamu?
setelah melalui pencarian yang panjang kenapa harus berhenti di kamu?
aku rasa aku sudah gila.
mungkin saja.

Akhirnya, aku dan kamu ..........................................................................
 .................................................................................................................
.................................................................................................................
.................................................................................................................
.................................................................................................................
.................................................................................................................
semoga nantinya isi cerita yang mengisi  titik-titik di atas adalah tentang aku dan kamu yang menjadi KITA.

2 komentar:

  1. yahhh.. semoga aja deh isi titik-titik itu baik. biar nggak nambah gila si Rozi... hihihi

    BalasHapus
  2. ets.. romantis banget menurut gue zi yang titik-titik itu meskipun sempet beberapa detik gue trauma gue kira itu soal ujian.

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^