20 Desember 2012

Rumit! (edit update)


Lagi-lagi gue harus terjebak dalam urusan perasaan yang sangat rumit dan berbelit-belit, entah kenapa kalo bicara masalah perasaan atau bicara masalah suatu hubungan dengan seorang perempuan gak pernah ada beresnya, awalnya dewi fortuna seperti berpihak ke gue dan membawa gue pada mimpi yang sangat tinggi lalu dari  ketinggian itu juga gue di hempaskan begitu kuat..

di saat gue mengikuti sebuah acara perkemahan disitu semua peserta kemah harus menuliskan surat cinta untuk senior (modus)
meskipun agak terpaksa akhirnya gue buat juga tu surat dengan kata-kata yang sedemikian indahnya dan pada akhirnya gue belum tau surat itu mau gue tujukan buat siapa
nama penerima surat masih kosong untuk beberapa jam, gue bingung mau ngirim ke siapa
gue pun mencoba mengingat nama-nama senior yang ada disitu trus gue teringat dengan seorang senior tapi gue gak tau siapa namanya, gue pun mencari tau dengan menanyakan namanya dengan temen2 gue

dan akhirnya gue tau siapa namanya dan gue pun mengisi kolom penerima surat dengan namanya trus gue kasih ke senior yang tukang ngumpul-ngumpulin surat..
sejauh itu sih gue gak ada perasaan apa-apa ke dia
tapi entah kenapa seiring berjalannya waktu gue jadi seneng aja merhatiin dia sampai hari terakhir kemah itu gue terus mikirin dia, di dalam bis pulang gue ngelamun mikirin dia terus menerus di tambah lagi itu bis muter lagu yang galau nya ngena banget dengan perasaan gue saat itu #preet

sejak saat itu gue gak bisa berhenti mikirin dia, trus gue ketemu facebooknya setelah nyari beberapa menit, gak sulit nyari facebooknya soalnya nama yang dia pake di facebook nama asli dia, bukan seperti nama-nama alayers yang besar kecil dan panjangnya nauzubilah..

sebelumnya gue belum pernah bicara dengan dia secara langsung atau lewat media apapun, setelah gak berapa lama dia confirm gue di facebook, dia nge-like beberapa foto gue
otomatis gue senenglah karena ngerasa ada kesempatan buat deket sama dia, gue pun nge-like status dia
dan kamipun mulai wall to wall di facebook
kami chat di facebook sampai jam 3 pagi, cerita-cerita banyak hal dan hal seperti ini berlangsung hampir setiap hari..
mulai saat itu gue sering ketemuan dengan dia, nonton, makan..

makin lama gue makin deket sama dia, makin lama rasa sayang  gue makin besar ke dia dan gue pikir kedekatan kami ini seperti pacaran tapi bedanya yang ini tanpa status yang jelas..
dia udah punya cowok tapi kesannya di ngasih harapan ke gue, mungkin emang salah gue
tau kalo dia udah punyya cowok tapi masih ngedeketin
saat itu gue hanya merasa nyaman kalo ada di deket dia
makin lama rasa di hati gue semakin besar, dan gue pun mulai merasa cemburu kalo dia deket dengan laki-laki lain.
tapi gue selalu nahan semua itu karena gue sadar gue bukan siapa-siapa dan gue gak punya hak buat ngelarang dia untuk deket sama siapapun..
yang gue rasain sakit hati ini, nyesek banget rasanya nyampe kejantung sakitnya dan gak pernah sebelumnya gue menderita penyakit jantung..

seiring waktu berlalu gue pun mulai tau dia deket dengan banyak cowok dan itu membuat hati gue sakit banget (tapi gue gak sampe nangis ya)
dan gue sadar gue jadi korban PHP untuk kesekian kalinya
gue yakin ini bukan karena guenya yang terlalu ngarep, tapi memang hubungan gue ama dia ini terlalu berlebihan kalo di bilang Cuma sebagai temen deket atau adik kakak
dan mulai saat itu gue harus memilih untu menjauh dari dia, karena gue tau ini gak akan baik buat gue nantinya
gue gak pengen sakit lagi
Untuk waktu yang cukup lama gue terus ngehindar kalo pas-pasan dengan dia gue lakuin semua cara menyibukkan diri hanya sekedar untuk bisa melupakan dia
gue ikutin acara ini itu, kegiatan ini itu dan beberapa hari yang lalu gue ikut dalam sebuah acara kepanitiaan acara festival band, gue berharap dari mengikuti acara ini gue bisa sangat menyibukkan diri dan melupakan dia
tapi ternyata semua tidak akan jadi sesederhana itu, ternyata dia jaga menjadi panitia di acara yang sama dengan gue
sebenernya gue merasa sangat muak dengan keadaan seperti ini
setelah sekian lama gue berusaha menghindar melupakan dia dan pada akhirnya HARUS  di pertemukan lagi dengan cara seperti ini

pada awalnya gue sampai pengen pindah kuliah untuk melupakan dia, tapi apa?
lagi-lagi itu menjadi rumit
mantan gue yang sangat-sangat gue hindarin baru lulus sma tahun ini dan menurut info yang gue dapet dia bakalan  milih jurusan dimana fakultasnya sama dengan yg gue tuju
gue gak tau harus  gimana lagi!

1 komentar:

  1. Harus tetep semangat bang tapi :D hehe demi masa depan ceritanya

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^