6 Januari 2013

Resolusi di 2013



Selamat tinggal 2012, tahun yang menyebalkan dengan ramalan suku maya yang konyol di dalamnya.
selamat datang 2013, semoga menjadi tahun yang banyak memberi  manfaat ke gue dan orang-orang di sekitar gue, Selamat Datang Tahun Baru 


gambar

menurut gue gak ada yang istimewa di tahun baru ini, gak ada yang berubah selain angka 2 yang berubah menjadi angka 3 di 2013.
sebenernya menjelang malam pergantian tahun kemaren gue banyak di ajakin ke acara-acara temen untuk merayakan pesta pergantian tahun. Mulai dari undangan acara bakar ayam di rumah temen sampai bakar temen di kandang ayam juga ada.

gue lebih memilih untuk gak ikut acara-acara begituan yang Cuma memberikan efek kenyang tanpa ada manfaat lainnya. #tsaaaah *rapiin jambul*
sebenernya merayakan tahun baru juga gak merubah apa-apa, niup terompet dan menyalakan kembang api tepat pukul 00.00 1 januari 2013 gak merubah apa-apa. Berisik iya
kalo misalnya waktu niup terompet “tooeet tooet tooett” bisa langsung merubah status “single” menjadi “in relationship” gue pasti ikutlah *jomblo sekarat*.
pada kenyataannya itu gak mungkin terjadi, jadi malam itu gue lebih memilih diam dirumah, merenungi nasib, merenungi status, merenungi ipk, dan merenungi semua pencapaian gue di tahun 2012 dan tentunya gue juga merumuskan resolusi wow gue untuk satu tahun kedepan.

resolusi yang semoga akan tercapai itu diantaranya adalah:



1.membuat minimal 4 postingan perbulan di blog ini.
biasanya gue punya banyak bahan untuk di tulis tapi gak punya cukup semangat untuk menuliskannya, dengan menargetkan seperti ini mudah-mudahan gue jadi rajin ngeblog

2.menyelesaikan antologi cerpen
jadi gue lagi terlibat dalam satu proyek pembuatan buku antologi cerpen sama temen gue di bogor, karena jarak yang jauh membuat proyek ini terkesan lambat berjalan. Semoga 2013 ini bisa selesai

3.mendapat IP di atas 3 (di jurusan matematika terapan, mendapatkan ip diatas 3 sangat sulit)
jangan pernah tanyakan ip gue semester sebelumnya!

4.punya band tetap dan rekaman
terakhir kali gue ngeband itu 5 tahun lalu, dan sekarang gue kangen banget sama atmosfer ngejam di studio band, gue  pengen banget punya band tetap dan nampil di acara pensi,festival,akustikan,rekaman,dan punya video klip sendiri. (agak-agak mustahil sih ini)

5.PUNYA PACAR!
kalo yang ini gak perlu di jelaskan lagi, langsung aja. Silahkan yang mau daftar dan langsung ambil nomer antrian #AnjisNarsis #PedeBanget #KemudianPembacaMuntahBerjamaah

6.dan membuat resolusi yang lebih bermanfaat di 2014.

demikianlah resolusi yang paling menjadi prioritas bagi gue di 2013 ini.
Sekian dan Aura Kasih!

26 komentar:

  1. waw elu Ip nya di bawah tiga terus ya? sama hahahaha, wah anak band ternyata sok keren kali akang..... moga cerpen elu cepet kelar

    BalasHapus
  2. Wkwks.. Point 5 kenapa tbtb kena syndrome kak gita? Capslock kece :D :3
    aminaminaminaminaminyarabbalalamin O:)

    BalasHapus
  3. Wih anak band :D, samaan kita *dipukul stand mic*
    Semoga nulis cerpennya juga kelar..

    Kalo masalah pacar itu gampang. Selama lo jadi manusia berguna, cewek ngga bakalan kemana. *tingting*
    Oke, sekian dan Aura Kasih.

    BalasHapus
  4. SEMANGAAAAAAAAAAAAT!!!
    semoga tercapai yaa resolusi di tahun 2013-nya :D

    BalasHapus
  5. SEMOGA WISHES NYA TERCAPAI YA ZI ...
    AAMIIN
    KEMBALI NGEBAND, SELESAI CERPEN, PNY PACAR, DAN IP NYA DIATAS 3 . AAMIIN .

    BalasHapus
  6. anak matematika terapan nih ye... moga IP nya bisa dapet diatas 3 bang, sama antologinya kelar, terusss selamat nyari pasangan Move On MBlo :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh zim masio rozi mau move on tai dia gak suka cowok tauk

      Hapus
  7. jiah mana ada jam 00:00 zi, stau sya nih, kalau jam itu cuma smpe 24:00 trus langsung ke 00:01 hahaha *abaikan
    Smoga aja resolusi mu ini tercapai. 4 post dalam sebulan?? dikit amat zi? sya malah rncna trgetkan 4 post seminggu -__-
    ciye ciyee kembaran zayn malik lg nyari pacar euuyy :p

    BalasHapus
  8. iyaa, niup terompet berisik banget. tapi kalo nggak kayak gt pasti aneh taun barunya..
    semoga resolusinya tercapai yaaa terutama yg dapet pacar hehe

    BalasHapus
  9. semoga resolusinya tercapai ditahun ini...
    biar di tahun 2014 gak ada lagi tuhh resolusi CARI PACAR... :D

    BalasHapus
  10. amien!! semoga tercapaiii...
    tapi kalo cuma 4 postingan apa nggak kesedikitan gitu???hehehehe

    eniweeeeiiii, semangat!

    BalasHapus
  11. semoga resolusinya bisa tercapai semua .
    4 post sebulan bisa kok kalo kita mau hehe .
    buat yang cari pacar , ayolah segera cari asal jangan cari di pasar :D

    BalasHapus
  12. gue juga mikir sama zi, kembang api, terompet dll gk akan merubah dan ngasi efek sedikit pun di 2013.
    yaa mungkin itu ngasi mereka kepuasan tersendiri aja
    tp ttp aja bagi gue gak manfaat dan buang2 duit :|

    YEY blognya juga dapet resolusi. makin semangat aja \:D/
    kalo masalah IP kayanya udah jd resolusi rutin semua mahasiswa :)) LOL
    anak band juga lo zi, nama bandnya bukan band con . .ah lupakan

    sukses yaa di 2013 ^^/

    BalasHapus
  13. Resolusi nomer 6 itu wow banget!
    Kalo masih ada umur kali ya itu.. xixi

    Lu mau pacar? gue ada nih, kemaren abis dikasih pacar sama sodara gue yang baru pulang dari mekkah, kalo lu mau bilang aja, Ok. :D

    BalasHapus
  14. Eh iya, di Matematika Terapan emang susah dapet IP di atas 3..
    Syukur aku di Matematika Pendidikan :p
    Semoga deh semua resolusinya tercapai :)))

    Satu lagi, Zi.. Duet maut kita.. Belum terealisasikan..
    Muahahahahahahahahahaha

    BalasHapus
  15. No 5 Terkesan frontal ea kaaaaaaaaaak ?
    Brwakakakak ,, Mblo,, mblo,,
    Yang sabar ya nak ,, :P

    Nyok,, sini bareng gue buat band,,
    Gue bisa main suling ,, :|

    BalasHapus
  16. matematikanya jurusan MIPA ya, bukan keguruan? oooh *ngangguk2*..

    siip deh, saya dukung rencananya untuk menerbitkan antologi, dan goodluck buat rencana2 lainnya :D

    BalasHapus
  17. Haaaaahh..!!
    ngomongin JOMBLO lagi,,, kenapa harus ada jomblo sih di dunia ini!!! *kemudian minum racun gajah*

    BalasHapus
  18. ikut mengaminkan aja deh..
    #amiiin..

    BalasHapus
  19. semoga lo bisa merealasisaikannya zi, biar ga sekedar resolusi.

    wih... ikut antologi cerpen juga, smeoga cepet kelar aja.

    nomer 5. Tetep :P

    BalasHapus
  20. semoga semua resolusinya tercapai ya...
    aku juga ikut bahagia kalo resolusdinya tercapai semua. :) amin.

    BalasHapus
  21. Semoga resolusi lo tercapai deh, dan perlu diingat poin yang ke-5 itu sulit loh,.ckckck

    BalasHapus
  22. hahaha lu jomblo ya bang, kasian..!!!!
    moga aja tercapai ya bang :)

    BalasHapus
  23. semoga tercapai yaaa...
    jombo?*pukpuk*

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^