14 Maret 2013

Hari Bersejarah


Hai hallo..
hari ini adalah hari sangat bersejarah buat gue dan teman-teman Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi, karena hari ini adalah hari dimana gue bersama teman-teman dilantik  dan disahkan sebagai pengurus BEM Fakultas sains dan Teknologi 2013.


Keluarga Besar BEM Fakultas Sains dan Teknologi

Acara pelantikan ini dipadukan dengan Talk Show “Peran Sarjana Teknik” biar acaranya lebih wah lagi dan dihadiri langsung oleh Dekan dan Pembantu Dekan III Fakultas Sains dan Teknologi.

gue ngerasa hari ini Istimewa banget, sama rasanya kayak ngerasain istimewanya hari pertama bulan ramadhan, istimewanya lebaran dan istimewanya ngobrol sama cewek yang kita suka

gue duduk dibangku baris ketiga sambil megang sebuah bungkusan kado sama selembar piagam penghargaan
memang dalam susunan acara gue dijadwalkan bakal maju kedepan buat menyampaikan sepatah dua patah kata dan mengumumkan pemenang Lomba menulis artikel yang diadakan dinas yang gue tanganin di BEM, Dinas Humas dan Advokasi.

guenya ditempat duduk udah ngeluarin keringat dingin aja nungguin giliran gue dipanggil MC, disela-sela keadaan yang gak wajar itu gue sempatin buat nulis surat wasiat yang isinya

Dear Penduduk bumi
jika nanti saya tumbang saat berada diatas podium, saya minta coba usahakan dulu untuk membangunkan saya
dan apabila tetap tidak bangun berarti saya sedang ngantuk berat dan jangan di ganggu
saya minta tolong kalian semua jagakan Shanju JKT48 untuk saya
Hanya itu, Terimakasih

gue ngerasa gue bakalan mati saat maju kedepan ngomong didepan banyak orang, didepan dekan dan pembantu dekan
sebelumnya gue gak pernah ngelakuin hal semacam itu

setelah gue tanya MC ternyata giliran gue masih lama, setelah selesai pelantikan
jadi gue bisa ngerasa lega walaupun sebentar

Dan akhirnya memasuki acara inti
PELANTIKAN!!
kami semua pengurus Badan Eksekutif Fakultas Sains dan Teknologi diminta untuk maju kedepan untuk dilantik
ada kebanggan tersendiri saat berada didepan dan dilantik langsung oleh ibu Dekan


Inilah foto kepengurusan BEM FST 2013, Dimana gue? Dihati kalian semua :D
setelah pelantikan tibalah giliran gue yang dipanggil kedepan, gue menaiki podium dengan gagah perkasa dan menyampaikan beberapa patah kata, dan mereka semua histeris kemudian mulut mereka berbusa. (oke, yang itu berlebihan)




dan inilah awal karir gue di organisasi kampus bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^