1 Agustus 2013

Dinding

Pagi ini gue dibangunin alarm handphone yang sengaja gue pasang pasang 3 Lapis dalam rentang waktu 20 menit.
Sekarang kalian tau kalau gue  susah banget bangun pagi.
pada alarm yang ketiga kalinya barulah gue mulai benar benar terbangun, mata masih tertutup rapat, tapi fikiran gue udah menjelajah kemana-mana.

salah satunya gue mikirin tentang menulis #CeritaDariKamar yang lagi rame ramenya di Twitter.
gue kebingungan tentang Objek apa yang pertama kali mau gue tulis, gak banyak yang berkesan dari kamar ini kalo gue ceritain
pelan pelan gue  ngebuka mata dan mulai memperhatikan seisi kamar, dan beberapa saat mata gue terhenti disebuah objek, semua orang yang punya kamar pastilah memiliki objek ini.
objek ini  adalah dinding! Ya dinding.

ada apa dengan dinding kamar gue? Apakah ada suatu hal yang istimewa disana?
sebenarnya bukan dindingnya yang istimewa, tapi yang tertempel dinding yang membuat terlihat istimewa, seenggaknya buat gue sendiri.



di dinding kamar ada berbagai macam yang tertempel, seperti poster dan pamflet hasil Design Sendiri untuk acara-acara kampus dan lembaga,ID Card acara-acara yang pernah gue ikuti,beberapa foto Perjalanan karir selama kuliah, Beberapa memo, catatan Program Linier dan terakhir Foto pengurus BEM FST.



memang satu sisi dinding ini aku khususkan untuk menempelkan perjalanan karir, Organisasi dan juga untuk melihat sudah sejauh apa gue berkembang :)

sebenarnya ada banyak lagi yang masih belum tertempel di dinding ini, tapi karena kesibukan diluar yang memang keterlaluan sehingga tidak bisa rutin mengisinya lagi, ya insyaallah setelah tulisan ini di posting, gue bakalan rutin ngisinya lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^