2 Agustus 2013

Gitar Akustik


Gue sangat suka musik dan segala hal yang berhubungan dengan itu, bemain berbagai alat musik, menyanyi, dan menonton acara musik.
 
gue inget, dulu banget waktu gue masih duduk di bangku sekolah dasar gue gak ngerti apa-apa tentang musik, dan lagu yang gue hafal saat itu Cuma lagunya Sheila On 7 yang judulnya Sephia.
iya, Cuma lagu itu

kira-kira kelas 4 SD, gue dapet tawaran jadi vokalis Band yang personilnya juga tetangga gue.
dan gue menyetujui tawaran itu, mulai dari situlah gue memperdalam pengetahuan tentang musik, gue mulai kenal Jamrud,Boomerang,Wayang dan band lainnya.



semenjak masuk kedalam dunia Band, gue pengen mempelajari semua alat musik, terutama gitar.
kenapa Gitar? Karena mudah dibawa kemana-mana dan menurut gue keren aja kalo bisa main gitar trus memikat cewek dengan itu. heuheu
dan akhirnya gue pun memiliki gitar sendiri,belajar chord secara otodidak, gue beli banyak banget buku gitar untuk belajar saat itu.

Gitar itu masih ada sampai sekarang di kamar gue, sudah banyak lagu yang dimainkan dari Gitar tua ini, sudah banyak juga lagu ciptaan gue yang terlahir dari gitar ini walaupun gak bagus.
Gitar adalah salah satu barang paling penting dikamar gue.

Oh iya, nama yang ada di Gitar itu adalah nama seseorang yang sangat spesial buat gue, alasan dari mana datangnya inspirasi gue membuat lagu : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^