21 Januari 2014

Happy Bornday Lily :)



Selamat ulang tahun lily sayang, wah akhirnya kamu sampai juga di usia ke 20 tahun.
21 januari 2014, ini adalah kali kedua ulang tahun kamu saat kita kenal akhir desember 2012 lalu
gak kerasa kita udah setahun kenal.

banyak banget yang udah kita lewatin bareng-bareng, ngakak bareng waktu perut kamu bunyi habis selesai makan, nangis bareng waktu nyanyiin lagu kebangsaan kita “Dari Hati”.
every time with you is something extraordinary :)

Diumur yang ke20 tahun ini, semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, jadi lebih dewasa, gak takut gelap, gak takut awan, gak takut luing, gak takut dengan apapun.
lancar nyebutin metode numerik, spesifikasi, aljabar linear numerik dan balsem :p
aku akan selalu ada disamping kamu, membantu kamu menjadi yang lebih baik dari hari sebelumnya.


entah kenapa uas semester ini bisa sampai bulan januari, jadi fokusnya kebagi-bagi antara uas dan ulang tahun kamu :/
tapi aku tetap berusaha, pengen membuat ulang tahun kamu kali ini sangat berkesan
walaupun ujung-ujungnya biasa aja :'(

21 januari 2014, 21.00 wib

jemput kamu di kosan, kita jalan-jalan keliling pekanbaru trus beli kue tart, lilin angka 20,
lighter, permen,we celebrate your birthday with cake :)

Selanjutnya menuju Family Box Karaoke, rencananya sih mau ngerayain ulang tahunnya disitu
tapi dapet ruangan yang gak boleh nyalain api -_-
ya gak apa deh, yang penting kita senang-senang dulu nyanyi-nyanyi gak jelas

dan setelah selesai karaokean, kita harus cari tempat buat ngerayain ulang tahunnya kamu
aku sih pengennya diruangan terbuka gitu,
and finally we found a place
ya tempat jagung bakar gak jauh dari Family Box,
(Tips: Makan jagung bakar di pekanbaru, tanya harga dulu baru pesan)
aku gak terlalu suka jagung bakar, jadi pesan pisang keju
lagi asyik menikmati detik-detik memasuki umur kamu yang ke20 tahun, eh ada pengamen dateng
tanpa basa basi aku langsung request ke pengamen itu buat nyanyiin lagu Happy Birthday.
untungnya tu pengamen bisa, dan kamu terlihat senang banget waktu itu


awalnya aku mau kasih seribu ke pengamen itu, tapi karena malam ini malam bahagianya kamu jadi semua orang yang ada disekitar kamu juga harus bahagia.
aku kasih 5 ribu, pemberian ke pengamen paling tinggi sepanjang sejarah hidup seorang rozi -_-

tiup lilin :)
tiup lilin dulu atau make a wish dulu?
bodo amat, yang penting lilinnya ketiup, harapan juga udah dibuat -_-

semoga kita bisa merayakan ulang tahun kamu yang ke 21,22,60,80, dan seterusnya dengan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^