6 April 2014

Bornday! Makin Berumur!



Akhirnya hari itu datang lagi, hari saat gue lahir ke dunia ini, hari di saat gue pertama kali membuka mata, bisa melihat wajah kedua orang tua gue dan indahnya alam ini.
ya semakin hari gue semakin dekat menuju hari terakhir itu, hari menutup mata
enggak kerasa waktu cepat banget berlalu, bahkan gue masih bisa mengingat jelas apa yang udah gue lewatin selama 21 Tahun belakangan
haah, adakah selama waktu itu gue lewatin dengan banyak hal yang bermanfaat? Malah gue merasa banyak waktu yang gue lewatkan dengan sia-sia.

21 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 27 Maret 1993 gue lahir ke dunia ini, alhamdulillah lengkap tanpa kurang satu apapun dan tanpa lecet sedikitpun J
gue bersyukur banget udah bisa melewati hidup selama 21 tahun ini, banyak pengalaman, pelajaran, keluarga, teman dan segalanya yang membuat hidup gue menjadi sangat berwarna.

JANGAN CUMA BACA AJA, MANA KADO WOY?!

Jadi sehari sebelum hari H, tanggal 26 Maret 2014, malam itu gue diajakin jalan sama si lily dan rombongannya si Desi, Ayu, Mhala, Nita. Sebenarnya mereka mau minta traktiran -_-
curang, ulang tahun gue belum sampai udah minta traktiran aja mereka

setelah memilah milah tempat, akhirnya kami putuskan tujuan kami ke Bakso Malang Bung Hadi, ternyata makan bakso di tempat satu ini kita kita harus ambil sendiri, mulai dari mienya, daun-daunnya, bawang gorengnya dan segala tetek bengek yang ada dalam semangkuk bakso.
dan kemudian bencana itu datang, ada beberapa orang yang ambil menu bakso itu seenak jidatnya, namanya gue samarkan menjadi Desi dan Ayu, nama disamarkan untuk menjaga nama baik Desi dan Ayu.
mereka penuh-penuhin mangkok mereka tanpa mikir berapa uang yang bakalan keluar, dan ujung-ujungnya mereka gak abis juga makannya -_-



Habislah duit abang dek :'(

setelah makan, kita pun menju ke kasir!
bener aja, angka yang disebut sama si abang abang kasir membuat gue jadi ngucap Inalillahiwainailahirojiun -_-
ya gak apa-apalah, Cuma sekali ini doang

makan udah, bayar pun udah, bakar tempat jual baksonya aja yang belum
karena gak ada acara lagi, kita memutuskan untuk pulang, tapi perasaan gue jadi gak enak karena diikuti sama si Desi & Ayu sampai ke kos Lily.
gue memilih untuk menjaga jarak dari mahluk mahluk tersebut, tapi apalah daya sekitar jam 11 malam itu gue diikat sama mereka di Pohon depan kos lily
dan dengan brutalnya mereka mecahin telor ke kepala gue dan dilanjutkan dengan lempar tepung+siraman air
oh my god, gue bau telor -_-
kalian tega banget sumpah, ngelakuin hal kayak gitu jam 11 malam, hampir aja gue mati kedinginan dan mati dalam kebauan, hiks.

Ayu - Nita - Lily - Gue - Desi

Ayu - Nita -Mhala -Lily - Gue

tolong goreng abang dek~


sebelum digoreng~


keesokan harinya 27 Maret, gue ngjalanin hidup seperti biasanya, main main ke sekretariat BEM Fakultas Sains dan Teknologi, banyak yang ngucapin selamat ke gue.
semua berlangsung normal, sampai sore menjelang dan gue diseret, diarak, dan dilempar ke Danau UIN SUSKA. Lengkap sudah penderitaan yang sedang berulang tahun ini :’(


gue mau ngucapin terimakasih buat teman-teman gue yang udah mau ngucapin, walaupun Cuma sekedar kata “HBD ya” di wall facebook gue, makasih banget sudah ingat sama ulang tahun gue walaupun itu karena Facebook yang ngingetin -_-, makasih buat teman-teman yang udah mau meriahin ulang tahun gue, pokoknya maksih deh.
maaf gak bisa traktir traktir hehe

“dunia penuh dengan harapan, begitu juga dengan gue, penuh dengan harapan dalam hidup ini.
harapan gue di umur gue yang ke 21 ini adalah bisa melewati 1 tahun kedapan jauh lebih baik dari 21 tahun sebelumnya, dan membuat banyak orang bahagia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^