10 April 2014

Gue Suka Nulis & Musik



Setiap orang yang hidup pasti punya hoby, entah itu hobynya menyendiri, showeran, nyikatin gigi naga, ngitungin pasir di pantai sampai korupsi #eh
yang jelas setiap orang pasti punya hobynya masing-masing, ya karena gue adalah orang/manusia, jelas gue juga punya hoby.

kalau bicara tentang hoby, gue punya banyak banget hoby tapi kebanyakan gak didukung oleh media untuk menikmati hoby gue tersebut. Sedih memang :’( *lagu Yatoiba mengalun dari kejauhan*

Salah satu hoby gue adalah seperti yang kalian lihat ini, Nulis dan Ngeblog.
gue suka nulis dari zaman gue masih duduk di Sekolah Dasar, gue suka nulis tentang cerita kehidupan gue sehari-hari.
karena saat itu gue belum kenal yang namanya blog, jadi ceritanya ditulis dibuku gituh, ya semacam nulis Diary gitu.

Gue suka banget bercerita, tapi kadang sedikit orang yang mau mendengarkan, jadi gue lebih memilih menuliskan cerita gue, selain mendapat kepuasan tersendiri setelah menulis cerita, gue juga bisa mengasah kemampuan menulis.


makin kesini, zaman udah semakin maju, gue mulai mengenal yang namanya blog dan gue mulai beralih dari buku ke media online.
menulis cerita kehidupan sehari-hari di dunia maya (blog), dibaca oleh orang banyak, diapresiasi, menjadi inspirasi buat beberapa orang, dan mengasah kemampuan menulis.

walapun tulisan gue masih biasa-biasa aja, gue bersyukur bisa merangkai kata demi kata sampe jadi kalimat, dari kalimat kalimat itu kemudian jadi 1 cerita : )
inilah blog gue, yang semua cerita pernah gue tulis didalamnya.

Selanjutnya hoby gue adalah bermusik, entah itu nyanyi,main gitar atau mendengarkan musik..
gue senang banget dengan yang namanya musik, dari hoby gue yang satu ini gue udah membuat beberapa lagu karya gue sendiri, walaupun Cuma bagus kedengarannya di telinga gue doang -_-

Salah satu lagunya gue upload di Soundclod, tapi hati-hati aja waktu kalian dengerin lagu gue itu
kecilin volume laptop kalian sampe NOL, baru deh di play. Begitu lebih baik #SaveKPK #SaveIndonesia


gue juga banyak buat video cover pake webcam laptop, tapi gue masih malu untuk mengupload video alay tersebut ke Youtube.
mungkin suatu saat~

3 komentar:

  1. sepertinya harus duet dengan saya...... beuuuh...bakalan gempar.....bukunya dikasih kaset lagu

    BalasHapus
  2. Wah videonya udah banyak banget Kak....

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^