11 April 2014

Sehari Tanpa Internet, saya merasa seperti zombie!


Internet? Siapa yang gak kenal dengan internet di zaman sekarang ini?
seiring perkembangan zaman, internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi kebanyakan orang, termasuk saya sendiri.

banyak hal yang internet bisa lakukan untuk membantu mempermudah pekerjaan manusia, seperti jual beli online, pendaftaran online calon mahasiswa baru, mencari dan update informasi dengan cepat, mempermudah setiap orang terhubung melalui media sosial dan masih banyak lagi yang bisa kita lakukan dengan internet.

di zaman sekarang ini internet sudah menjadi seperti candu bagi setiap orang, dimana-mana orang selalu membawa gadget meraka yang terhubung dengan internet.
dari pagi hingga pagi lagi menjalankan aktifitas tanpa terlepas dari peran internet.

apa jadinya bila sehari tanpa internet?
apa jadinya jika besok, lusa, atau mungkin beberapa saat lagi jaringan internet tiba-tiba tidak bisa diakses.
kita tidak bisa mengakses media sosial seperti facebook, twitter , path, whatsapp, bbm dan berbagai media sosial lainnya, komunikasi dunia maya terhenti.
tidak bisa berbagi update foto terbaru, tidak bisa menonton dan berbagi video di youtube, tidak bisa mengakses blog, dan masih banyak lagi hal yang akan lumpuh ketika sehari tanpa internet.

Sehari tanpa internet, akan menjadikan hari-hari penuh dengan kebosanan.
gadget canggih yang tadinya bisa berfungsi untuk mengakses berbagai macam layanan internet, malah difungsikan untuk telpon dan sms saja.
laptop atau komputer yang tadinya bisa digunakan untuk berinternet ria dan game online, malah difungsikan untuk mengetik dan pekerjaan lainnya secara offline

saya sendiri sangat membutuhkan jaringan internet disetiap harinya, untuk update blog ini, memberikan info di media sosial dan bersilaturahim dengan teman-teman jauh di whatsapp dan bbm, mencari tutorial di youtube, mencari informasi, tips dan berita di mesin pencari.

jika kejadian “Sehari tanpa internet” ini terjadi pada saya, mungkin saya hanya bisa menghabiskan waktu dengan tidur-tiduran saja.
saya akan merasa menjadi seperti zombie, loyo, lemas, kurang update (kudet) atau Gagap Teknologi (Gaptek)
Internet penting untuk perkembangan zaman, dan menambah wawasan ilmu pengetahuan.

http://telkomsel.com/genggam-internet

4 komentar:

  1. apanya...saya malah laptopnya yang nggak ada...ribet banget mau nulis laptop ngadat

    BalasHapus
  2. gak ada paket kak -_-
    cuma pake AON 11 situs gratis muehehe
    kenapa kak?
    facebook aktif kok

    BalasHapus
  3. kayaknya sehari tanpa internet itu pasti akan timbul rasa bosan :)

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^