7 April 2014

Students Global Outreach Experience (Day 2)

Baca Student Global Outreach Experience (Day 1)

Mata gue masih berat untuk dibuka, tapi hati gue semangat banget pengen cepat bangun dikarenakan gak sabar untuk menjalani hari kedua di Bandung.
setelah sholat subuh dan mandi, Gue, Bang Andre, Bang Kay dan Yoga turun buat menyantap sarapan yang udah disediain oleh pihak Hotel.

Karena makanan itu gratis (sudah termasuk biaya sewa kamar), beberapa dari kami mengambil porsi sarapan dengan menggila, sudah enggak terlihat seperti manusia lagi, melainkan terlihat seperti seporsi sarapan monster yang gak makan 3 bulan 8 hari, coba kalian bayangin betapa banyaknya :’(

Nasi goreng sepiring full, kopi, roti bakar, buah semua diembat, gini nih kalo udah ketemu yang gratisan, seneng banget -_-

Sarapan selesai, kami semua siap-siap untuk keberangkatan hari kedua ini, tujuan hari ini adalah Intitut Teknologi Bandung (ITB) dan Telkom University.
cukup lama juga perjalanan dari hotel ke ITB, soalnya macet di bandung.

seharusnya setelah sampai di ITB, agendanya adalah bertemu dengan BEM KM ITB dan seharusnya gue mempresentasikan sesuatu kepada mereka.
tapi gue sama yoga malah terpisah dari rombongan, yah jadinya jalan-jalan deh keliling ITB dan pastinya foto-foto~

parahnya si yoga kayak gak pernah ketemu cewek, cewek-cewek di ITB pada di godain sama dia, modusnya ngegodain cewek-cewek disanapun buat gue pengen kabur dari ITB -_-

Puas keliling ITB, dan sedikit mempelajari tentang organisasi disana+belanja beberapa souvenir khas ITB.

berhubung selesai agenda di ITB siang hari, jadi kami makan siang dulu di rumah makan Bumbu Desa, menikmati suasana rumah makan khas pedesaan, lumayanlah nambah destinasi kuliner muehehe

Makan siang udah, sholat zuhur juga udah, kamipun melanjutkan perjalanan ke Telkom University Bandung.
gila ni kampus keren banget dah, tapi waktu kami datang kesana gak tau ada apa susana kampus sedang sepi, mungkin libur.
kami berkunjung ke Fakultas Teknik Elektro dan membahas tentang organisasi disana, pertukaran pelajar dan sebagainya bersama Dekan Fakultas Teknik Elektro.

Sebentar berbincang-bincang, kami para siswa memisahkan diri dari ____ untuk sharing bersama teman teman dari Teknik Elektro, kami mengunjungi sekre mereka dan bercerita tentang banyak hal, salah satunya tentang Kredit Poin Organisasi dan semacamnya

Sebelum pulang, sempetin dulu foto-foto bersama walaupun cuaca hujan :p

Foto Bersama HIMATEL Telkom University

Sharing bersama HIMATEL di sekre mereka
Foto bersama Dekan Fakultas Teknik Elektro telkom University
sebelum pulang, Sempetin foto di gerbang Telkom University

Selesai agenda di Telkom University agak sorean, sampai di Hotel Maghrib, kami sempet-sempetin istirahat sebelum melanjutkan perjalanan malamnya.

sekitar jam 7, semua sudah pada duduk manis dalam bus, siap menuju rumah makan
SAATNYA MAKAN MALAM! GRATIS! Muehehe

Perut sudah kenyang, cancing didalamnyapun sejahtera, kita tanpa gas lagi menuju Cihampelas Walk atau yang biasa disebut dengan Ciwalk.

Cihampelas Walk (ciwalk)
sebenernya gue di ciwalk Cuma keliling bentar liat baju, gue malah banyak ngabisin waktu diluar mengunjungi Factory Outlet satu persatu disekitaran Ciwalk.
ujung-ujungnya gak ada satupun baju yang dapet gue beli, tapi gue sempat foto dengan baju minion di ruang ganti salah satu Factory Outlet. Haha

Ngalay di depan cermin ngetes baju tapi gak beli -_- #AkuKotor
Sekitar jam 9 malam kami udah harus pulang ke hotel, harus istirahat untuk perjalanan panjang dihari ketiga

SAATNYA PULANG DAN TIDUR!!