8 April 2014

Students Global Outreach Experience (Day 3)


Baca Students Global Outreach Experience (Day 1)


Waktu gue buka mata dipagi hari, gak kerasa udah hari ketiga aja gue di bandung.
gue melakukan aktifitas pagi seperti hari sebelumnya, mandi, sarapan dengan porsi monster kelaparan dan tidur-tidur manja kembali dikamar hotel.

pagi itu kami harus packing kembali semua barang yang kami bawa dan udah harus check out dari hotel, rasanya belum puas aja main-main dibandung.
tapi apalah daya di hari ketiga ini kami harus kembali ke pekanbaru.

Packing selesai, sarapan selesai, boker selesai dan semua selesai, tapi satu hal yang gak dilupakan oleh para tamu hotel pecinta gratisan ini, gak lupa membawa sendal hotel. Muehehe
sebelum ninggalin bandung, semua pada foto-foto dulu di depan hotel



semua sudah duduk manis didalam bus, saatnya berangkat menuju jakarta.
pulang ke pekanbarunya gak dari bandung, tapi dari jakarta, dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.
cukup lama perjalanan dari bandung menuju jakarta, cukup buat gue mabuk perjalanan, ditambah macet jakarta yang nauzubilah -_-

setelah sampai di Jakarta, kami sempetin dulu main-main ke monas sebelum ke bandara.
sempatlah foto-foto dengan tugu monumen nasional beberapa kali dan gak lupa juga beli oleh-oleh kaos jakarta yang banyak dijual di sekitaran monas, murah sih harganya tapi kualitas sablonnya payah -_-
gue sempetin juga beli beberapa gelang buat cowok disekitaran monas, yah Cuma itu yang bisa gue beli, soalnya waktu untuk main-main di monasnya dibatesin sebentar aja, jadi yah belanja-belanjanya kayak kejar-kejaran gitu.





selesai belanja-belanja, semua orang di bus memegang semua barang belanjaan mereka yang bermacam-macam tanpa terkecuali gue.
makan siang hari itu kami makannya di dalam bus, gak seperti biasanya, kali ini kami makannya pake nasi kotak, yah mau gimana lagi rasanya udah gak sempat mau makan langsung di rumah makan, soalnya kami harus buru buru ke bandara.

setelah semua selesai makan, kita tancap gas ke bandara~
perjalanan dari monas ke bandara lamaaa banget, malah gue sempat ketiduran nunggu sampe, entah jalannya yang jauh atau macetnya yang terlalu parah.
ternyata gini rasanya macet jakarta, menyebalkan!

Sampai di Bandara, kita jadi kayak anak terlantar gitu duduk2 dilantai loby bandara pada kecapean bawa barang banyak, masa kejayaan telah berakhir :’(
setelah menunggu berapa lama, akhirnya kita masuk juga kebandara, didalam nunggu lagi untuk waktu yang cukup lama, sambil nunggu kita sempat makan nasi kotak sekali lagi, internetan, dan guling guling di landasan terbang bandara soekarno hatta.

selesai sholat maghrib, semua penumpang masuk ke pesawat, gue dapat tempat duduk di sebelah Rara, anaknya Bu Wakil Dekan 3
sepanjang penerbangan, si Rara ngomong mulu, gue jadi gak bisa tidur pfft

kami sampai di pekanbaru skitar jam 1 pagi, alhamdulillah selamat : )
setelah semua mengambil barangnya masing-masing, semuapun berpencar kerumah masing masing dan dengan jemputan masing masing..
gue dijemput ayah gue pagi itu, gak kerasa 3 hari dibandung cepat banget berlalunya
suatu hari nanti gue bakalan balik lagi kesana : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^