27 Juli 2014

Selamat tinggal bulan ramadhan selamat datang Idul Fitri

Sumber
Gak kerasa sebentar lagi bulan raamadhan akan berlalu, padahala baru kemaren sahur pertama, baru kmaren buka bersama teman SMA, SMP, SD,TK dan juga buka bersama teman selagi dalam kandungan.
kita semua bakalan kangen dengan suasan a bulan ramadahan, tarawih, berburu takjil, suasan silaturahim yang kuat, makan waktu subuh pokoknya kita bakalan kangen banget sama bulan yang berbeda dengan bulan bulan lainnya ini.
semoga kita semua bisa dipertemuakan dengan bulan ramadhan tahun depan, aamiin :)

gak kerasa tinggal menghitung jam, kita akan sampai pada Hari Raya Idul Fitri atau lebaran.
sebelumnya gue Muhammad Fahrozi beserta laptop gue, juga blog gaje gue ini, dan abang gue Vino Bastian, mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.
siapa tau selama ini gue pernah nulis artikel diblog gue ini yang membuat beberapa pihak tersinggung gue minta maaf, maaf banget.

semoga di hari yang baru ini, kita semua bisa jadi pribadi yang baru juga, baru dalam artian yang positif, menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi.

oya, semoga banyak dapet THRnya yak
yang susah dapet THR mungkin perlu kursus mengimutkan muka, dan perlunya cukur jenggot, kumis dan cabut bulu hidung biar keliatan masih pantes buat nerima THR dari tante tante.
gue rasa segitu aja deh postingan gue kali ini, gak panjang panjang, Cuma buat banyak banyakin post aja muehehe
SELAMAT BERLEBARAN :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^