27 Juli 2014

Vektor Vexel mengalihkan duniaku.

yooo wassup! Apakabar semua? Masih lancar puasanya? udah bolong berapa?
oh enggak ada bolong ya? Tapi robek -_-
ya semoga lancar-lancar ajadeh puasanya sampe bulan ramadhan tahun 56462.

udah lama gue ngeliat banyak orang pada buat vektor, gak tau vektor?
itu loh, yang buat foto jadi kartun, pokoknya antara vektor sama vexel, gue juga bingung mengkategorikannya.



jadi karena banyaknya orang yang pamerin karya karyanya ngebuat vektor, sementara gue belum pernah coba buat vektor. Jiwa desainer guepun membara #eeaaa
sebelumnya gue udah pernah coba buat vektot, tapi karena gue orangnya gak sabaran jadi gak selesai selesai dah tu vektor -_-

kali ini gue niatin banget pengen selesai buat vektor, pastinya di percobaan pertama gue pake foto Vino G Bastian (baca: foto gue).
1 jam 2 jam, 5 minggu, 2 tahun, 3 abad, 8 milenium daan akhirnya jadilah foto gue yang dijadiin vektor



pegel mata gue natap layar laptop terus, tapi rasanya nagih bikin vektor ini
meski capek pengen bikin lagi dan lagi
gue lanjutin ke percobaan kedua, foto cewek

Erlia Wati

 setelah buat 2 percobaan vektor diatas, gue share di instagram, facebook sama dijadiin dp di bbm
alhasil banyak yang suka, antusias temen temen sama karya gue sangat luar biasa.
ssebenarnya mereka bersikap antusias mungkin Cuma biar gue buatin juga -_-
jadi karena banyaknya yang merengek rengek minta buatin, akhirnya gue pilih beberapa orang buat jadi bahan percobaan lanjutan gue
dan jadi seperti berikut:

Amarina Ilma

Muhammad yuliandri

Rita juli Astuti

Rahmi Kurnia Suci

gue share lagi di instagram, facebook.
antusias temen temen makin menggila, pengen dibuatin yang gratisan juga.

karena terlalu banyaknya yang minta buatin, gue coba coba pasang tarif dah tu, biar ada penyemangatnya gue buat vektor mereka.
perlu kalian tau, bikin vektor itu susah, butuh waktu lama, butuh kesabaran, enggak taulah ya entah guenya yang amatir atau yang master bisa cepat selesainya.

jadi diibaratkan: hampir semua orang bisa goreng telur, berbeda dengan membuat vektor ( yang enggak sebanyak yang bisa goreng telur)
yakalau mahal harga pembuatan vektor itu wajar, jadi jangan ditawar tawar lagi dong -_-

IKLAN
akhirnya jadi juga iklan jualan gue, gue mulai sebar di facebook dan jadiin DP bbm, eh ternyata tetap banyak yang pengen buat walaupun enggak gratis.

alhasil jualan gue laris manis tanjung kibul muehehe
semoga deh usaha gue ini bakalan berlanjut terus, dan ilmu gue bertambah terus dalam pembuatan vektor ini seiring berjalannya waktu :)

beberapa yang udah pesan ->
Vivi Dayel

Utari Violita Rangkuti

Cindy Febiola

Terimakasih yang sudah memesan :)

4 komentar:

  1. Keren abiss dahh :D buatin bang hahah

    BalasHapus
  2. banggg mauuuuu buatinnn dongggs :3

    BalasHapus
  3. keren banget,,pengen di buatin juga donk :D

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^