31 Desember 2014

Selamat tinggal 2014

halooo epribadeeh..
krik krik krik~

sepi yak blog gue sekarang, pembaca setia mulai meninggalkan blog gue gegara jarang update, udah banyak yang nanya nayain gue juga

"kok makin ganteng aja sih zi?" eh bukan, gak pernah ada yang nanya kayak gitu -_-

"kok udah gak pernah ngeblog lagi?"
iya gue sedang berada dalam sebuah transisi dari kehidupan lama ke kehidupan baru yang cukup menyita banyak waktu gue di dunia nyata.

"sesibuk apapun masa gak sempat buat nulis 1, 2 postingan?"
gimana ya, menurut gue nulis itu tentang mood, kalo mood ada pasti nulisnya bakalan asyik, nah dengan kesibukan gue di dunia nyata susah banget buat ngedapetin mood nulis.
mau bilang males aja ribet gini -_-

skip aja soal pertanyaan pertanyaan gaje ini, berhubung ini tanggal 31 Desember, dengan kata lain ini adalah akhir tahun, dan gue pengen ngebahas apa aja yang udah gue lalui di 2014 ini, biar kayak blogger normal lainnya yang pada ngebahas tahun 2014 yang telah mereka lewati.



sebeneernya gue juga bingung mau nulis apa tentang perjalanan hidup gue selama 2014 ini, soalnya hidup gue datar datar aja kayak dada anak SD.

dalam setahun ini tentu banyak yang sudah gue lewatin, entah itu bermanfaat atau enggak, ada yang terlupakan dan ada yang selalu membekas di ingatan, akhir-akhir ini musim hujan sih jadi kenangan kenangan lama mendadak kembali teringat jelas gitu. *tsaaah*



dalam setahun ini juga adalah masa-masa yang paling menentukan masa depan gue, masa-masa gue harus mengambil keputusan-keputusan berat yang cukup membuat gue hampir gantung diri di pohon nanas.
tentunya gak bakalan semuanya gue ceritain, karena ada beberapa hal juga yang harus gue rahasiain buat kebaikan gue sendiri, dan ada saatnya gue bakalan share cerita tentang itu ke kalian semua, iya, ada waktunya.

2014 - Gue memutuskan untuk sendiri


Sebelumnya gue membangun sebuah hubungan yang biasa orang bilang dengan "pacaran" dengan seorang cewek tentunya, hubungan gue dan dia berjalan cukup lama, sekitar satu tahun lebih.
banyak cerita yang udah gue lewatin berdua bareng dia, banyak masalah yang berhasil kita lewatin bareng-bareng.
sebenernya gue udah menyadari satu hal sejak lama, yang membuat gue harus menyudahi hubungan dengan dia, gue gak salah dia juga gak salah, hanya saja hubungan pacaran ini membawa kita ke arah yang enggak baik dan gue gak mau tenggelam semakin dalam.

enggak baik gimana?
dengan pacaran kita udah banyak ngebuang waktu untuk hal yang sia-sia, jalan-jalan, telponan dan yang lain-lainnya, sesunggungnya waktu itu sangat tajam dan kita enggak bisa mengelak (membalikkan) waktu.

pacaran menghabiskan uang, tenaga dan pikiran, alangkah lebih baiknya itu dimanfaatkan untuk hal yang lebih berguna lainnya.
dan gue memilih untuk sendiri dulu, memperbaiki diri, mengapai mimpi-mimpi sampai tiba saatnya nanti, saat tujuan hidup gue udah tercapai, barulah gue bisa memikirkan masalah pasangan.

2014 - Meninggalkan lingkungan lama dan beradaptasi dengan lingkungan baru



Gue meninggalkan lingkungan lama bukan karena lingkungan lama gak baik, malahan lingkungan lama ini sangat luar biasa buat gue, hanya saja gue harus pergi

Sebut saja lingkungan baru ini dengan nama "Hiperion", sebagai orang yang mempunyai kepribadian introvert gue sempat ragu bisa mudah bersosialisasi dengan teman-teman baru gue ini, tapi pada akhirnya gue bisa membaur dengan temen-temen baru gue ini, Rizky, Cahyo, Dedi, Rani, Qorry dan temen temen lainnya.

2014 - Gue mulai mencari uang sendiri



setelah memutuskan untuk sendiri, gue pun mulai berfikir tentang beberapa hal produktif untuk menghasilkan uang sendiri, karena basic gue desain grafis jadi gue coba memperdalam Vexel/Vektor, dan akhirnya gue bisa buka jasa dibidang itu "Jasa pembuatan Vexel Vektor", Alhamdulillah banyak yang berminat seenggaknya bisalah beli bensin sendiri.

gue juga udah kerja tetap sekarang di fotocopy dan warnet, ya walaupun punya kakek tapi gue tetep di gaji :')

trus apalagi ya, kayaknya itu ajadeh, gue gak bisa terlalu banyak bercerita tentang perjalanan hidup gue selama 2014 ini, selain ada hal yang memang sengaja gue rahasiain dan alasan lainnya hidup gue ini datar datar aja seperti yang gue bilang di awal.
semoga 2015 kita semua bisa jauh lebih baik dan bermanfaat bagi orang lain lebih dari tahun tahun sebelumnya, aamiin


1 komentar:

  1. Subhanallah, akhirnya lu lebih dewasa cooy :')
    Pertahankan tuh komitmen untuk merubah diri jd lebih baik lagi sotoy somay :D

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^