30 Januari 2015

Meet & Greet Raditya Dika "Koala Kumal"

Halloo, selamat tahun baru 2015, selamat ulang tahun kalender, telat banget ya gue ngucapin tahun baru tanggal 30 Januari gini, hawa-hawa tahun barunya udah hilang.
ah yang penting masih januari, biar afdol gituh blog gue untuk tulisan tulisan berikutnya di 2015 ini.

Jadi beberapa hari yang lalu gue dapat info dari pamflet yang di share temen di facebook, isinya Raditya Dika bakalan ngadain Meet & Greet di Gramedia Sudirman Pekanbaru tanggal 28 Januari 2015, dan Gratis!! iya Gratis beneran, gue jadi bernafsu liat tulisan gratisnya, emang gak ada yang bisa ngalahin daya tarik segala hal yang berbau gratis.



setelah dapet info itu, gue hubungin deh temen-temen gue satu persatu buat diajakin datang ke acara itu, dan akhirnya dari sekitar 2 juta 3 ratus 4 puluh 6 ribu penduduk yang gue hubungi, ada satu orang yang bisa dan mau nemenin gue pergi ke acara itu, Desi namanya, salah satu anggota klub alien regional bumi.


28 Januari 2015, 13.40 wib

berangkat menuju gramedia dengan kecepatan penuh, karena gue yakin satu hal, semakin lambat kecepatan motor maka akan semakin kecil kemungkinan bisa kebagian tempat di Meet & Greet buku Koala Kumal ini.

beberapa menit kemudian kita sampe di gramedia, gue perhatikan kondisi sekitar, parkiran lumaya rame, lumayaan, pasti masih ada tempat untuk mahluk single yang bersahaja dan bijaksana ini, dari parkiran gue naik ke atas deket pintu masuk, ketemu sama temen, jalan selangkah ketemu temen, jalan dua langkah ketemu lagi -_- ternyata gramedia ini cuma dipenuhi sama temen gue aja, kalian memang temen-temen gue yang luar biyasa~

sebagai anak yang baik soleh dan berbakti kepada ibu bapak, sebelum masuk gak lupa gue menitipkan tas gue di penitipan, soalnya gue gak ada niat bawa pulang buku tanpa bayar. Itu!
dilantai 1 gue lihat kondisi masih aman terkendali, naik tangga dan gue kaget ngeliat lantai 2 udah di penuhi orang sampe ketangga, "kama sepertinya akan berjuang lebih keras hari ini" kata gue dalam hati, kek di sinetron sinetron

gue nyelip nyelip dan sampai ke tengah, ternyata radit belum dateng, berhubung gue belum punya buku koala kumal untuk di tanda tangani, gue beli dulu deh tu buku trus ikut ngantri, antrinya panjang banget gila dari ujung gramed sampe ujung lagi balik lagi entah berapa barisan itu, pokoknya rame banget.

foto ini diambil setelah gue keluar barisan, masih rame gila


lagi syahdu syahdunya gue ngantri dengan damai sentosa sambil bman, si radit dateng dari arah belakang den lewat diantara rak rak buku gak jauh dari antrian, cewe-cewe langsung pada histeris gitu, "Radit!! Radit!! Bayar Hutang lu"
eh gak kayak gitu juga~



Selagi gelombang histeris cewe cewe berlangsung, gue terombang ambing dikelilingi desakan cewe cewe itu, iya terhimpit-himpit gitu, depan,belakang, kanan gue cewek semuanya, sebelah kiri rak buku, ampuni gue tuhan gue gak bermaksud untuk itu, kalau misalnya mbak mbak yang ada di deket gue waktu itu lagi baca blog ini, gue ucapin selamat karena udah berhasil grepe grepe gue, gue ternodai :'(

kejadian desak desakan itu berlangsung cukup lama, dari antrian tengah sampe gue berada di barisan paling depan barulah gue terbebas dari grepe grepe mereka :')

sampailah giliran gue untuk dapet tanda tangan dan foto bareng radit, gue kasih kamera sama crewnya, hp gue sempet jatoh karena saking geroginya.
selesai buku ditanda tangani dan foto baring dan gue balik kebarisan biar di grepe grepe lagi, enggak engak gue keluar dan mengistirahatkan kaki gue yang lelah antri sekitar sejam tiga puluh menitan, keliling keliling gramed bentar sama desi, abis itu kita pulang deh, tapi antrian parkir rame banget :(


ini tempat penitipan tas apa jualan tas -_-

antri parkir

antri parkir
beberapa foto lagi nyusul, masih di kamera yang dibawa desi soalnya -_ -

3 komentar:

  1. Ya ampun, perjuanganmu, Zi :')

    Mana nih fotomu bareng Bang Radit, haha.

    BalasHapus
  2. Wah, tau gtu kemaren Aku nitip sama kakak yaa :D
    capek-capek tiap hari ngetwitt/RT nya kak radit tapi belum punya koleksi begini, :'(
    keren yaa kk, buruan dong post fotonya :')

    BalasHapus
  3. wuihh.... perjuanganmu zi... hohoho..
    oarkir gramed kan sempit banget gitu.. wuih..pasti macet bang tuh sudirman... terbayang nyo..

    gak nyangka ya radit terkenal banget gitu...
    eh pensaran mau liat foto baregnya...

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^