9 Februari 2015

Quality Time Bersama Keluarga "Alien"

Hari minggu ini sebenernya gue gak tau mau ngapain selain terpaku sama layar smartphone, scroll scroll gak jelas, tutup facebook, buka twitter, tutup twitter buka instagram, tutup instagram buka path, ya gitu terus sampai gak ada lagi udang di balik batu, sampai Labora Sitorus balik lagi ke penjara, sampai kurs dolar jadi Rp.1000.
Sekitar jam 9 gue di chat Desi, dia ngajakin ngejenguk Sani salah satu alien namex regional bumi dan duta ubi kayu indonesia, dia lagi sakit gak tau sakit apaan. Gue mah oke aja, secara gue lagi kosong gak ada acara apapun.


Setelah semuanya siap, gue sama desi berangkat menuju rumah sani di daerah The Peak Hotel & Apartment yang kurang lebih jauhnya 16KM dari rumah gue, sebenernya mau bawain tapai buat sani biar dia segar bugar dan perkasa, tapi sepanjang perjalanan kita gak nemuin tuh yang jual tapai, baik itu tapai goreng ataupun tapai basi, maaf san *sungkem*

Alhasil sampai kerumah duta ubi indonesia ini gak ada bawa apa-apa untuk dia, tapi untungnya dia bisa maklum susah mencari tapai di zaman yang sedang krisis ubi seperti ini.
Setelah gue liat-liat ternyata si sani emang kayak orang sakit sih, gue udah nyiapin yasin aja kalau terjadi sesuatu, tapi rencana ngejenguk dia sakit seketika berubah karena desi ngajakin makan dan dia yang bayarin, dan seketika keajaibanpun terjadi pada sani caca marica hey hey ini, dia langsung sehat walafiat sakinah mawadah warohmah mendengar kata traktiran, ternyata obatnya traktiran -_-

 Karena perginya bertiga, dan sani gak pande bawa motor jadi kita memutuskan untuk ninggalin motor di rumah sani dan naik Trans Metro Pekanbaru (TMP), gak mungkinkan bertiga di satu motor kek cabe-cabean.
Jujur ini adalah kali pertama gue naik TMP sejak 4 tahun yang lalu, agak lupa juga gimana gimananya, tapi untung sani ini juga merangkap sebagai duta TMP pekanbaru, jadi gak ada yang perlu gue khawatirin.
Kita duduk di halte nungguin TMP jurusan jalan riau, menunggu dan masih menunggu lama banget -_- sampe sempat selfie selfie segala, gue sih malu diliatin tapi si desi sama sani enggak.


setelah puas menunggu akhirnya kita masuk juga ke TMP, baru jalan bentar TMP nya berhenti supir sama apa itu namanya, kernet ya? Mereka keluar.
tinggal gue, desi sama sani aja  lagi du dalam TMP, kita selfie-selfie lagi di dalam TMP, ampuni kami tuhan :’(

Setelah melewati perjalanan yang penuh dengan rintangan, diajak ngomongin politik sama penumpang lain, halte kelewatan, akhirnya sampe juga di lokasi tujuan

“Board Game Smart Cafe”, kesan pertama liat tempat ini ya lumayanlah buat kongkow kongkow bareng temen, kata si sani tempat ini selalu rame, untungnya masih ada tempat kosong yang bisa kita kuasai
Uniknya Board Game Smart Cafe ini sesuai namanya banyak menyediakan berbagai permainan yang bisa dimainkan oleh pelanggannya, jadi kalo ke  cafe ini kita gak sekedar makan atau minum doang, tapi kita juga bisa main seru-seruan, ada kartu uno, ada monopoli, ular tangga, remi, banyak lagi deh pokoknya, gue gak tau nama permainannya apaan, hukumannya juga ada disediain sama pihak cafe, seperti bedak basah, penjepit dan yang lainnya, cocok banget buat  Quality Time bareng sahabat atau keluarga.
Setelah 2 abad kita memilih menu, dan 2 abad berikutnya untuk menunggu pesanan kita dateng, kita isi dengan permainan pertama yaitu kartu uno.
2 abad berlalu akhirnya pesanan datang, semua jadi sibuk sama makanan, unonya di terlantarkan -_-

ini kimbab bukan shushi, makanan khas korea sih kata pelayannya

ini kentang goreng, buat yang gak tau

















Udah selesai makan, kita lanjutin permainan selanjutnya, padahal kartu uno tadi belum selesai
Puas makan minum, puas main, puas foto-foto akhirnya sekitar jam 5 sore kita pulang, tapi kita gak lupa bayar kok :’)
Sampai dirumah sani, gue sama si desi dibungkusin nasi goreng sama bundanya, ini menjadi hari minggu gue yang gak biasa-biasa aja.

5 komentar:

  1. Sugoooi bang banyak foto-fotonya dan itu namanya pramugara bukan kernet -_-

    BalasHapus
  2. Salam kenal..sesama blogger riau.. tukeran link yuk... link kamu sdh sy pasang disini http://beritaterkini.bertuahpos.com/p/link-blogger.html

    BalasHapus
  3. jiee yang fotonya bedua dua. longlast yaaa

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^