14 Maret 2016

231 Words

"Kadang sesekali aku masih mengingat-ingat tentang Kita"

Begitu banyak cerita yang sudah kita lewati bersama, dan cerita yang pernah kita lewati itu kini sudah menjadi kenangan, sangat banyak sekali kenangan.
Bagaimana aku tidak mengingat satu diantaranya, banyak hal yang membuat kenangan itu datang, tempat-tempat yang perna kita datangi, lagu-lagu yang pernah kita dengarkan, moment-moment yang pernah kita rayakan berdua dan banyak hal lainnya lagi.


"Lelaki baik untuk Perempuan yang baik, begitu juga sebaliknya"

Sekarang ada satu hal yang aku percaya dalam hal menjalin hubungan, "Lelaki baik untuk perempuan yang baik".
Pada suatu titik dimana hubungan kita harus berakhir, aku berharap masing-masing dari kita untuk fokus pada studi, memperbaiki diri, mengejar ketertinggalan, dan mengexplore hal-hal baru yang tidak kita dapatkan saat bersama, sampai pada akhirnya kita bertemu lagi, kamu sudah menjadi lebih baik untuk aku yang juga berusaha menjadi lebih baik selama kita tidak bersama.

tapi kamu lebih memilih untuk tidak menunggu. aku bisa apa?

bagaimanapun juga itu adalah kehidupan milik kamu, kamu yang menentukan seperti apa itu akan kamu lalui, itulah yang terbaik.

"Aku pernah mencintai kamu, dan aku akan tetap terus mencintai kamu, mencintai kamu dengan cara yang berbeda"

sekarang aku benar-benar sudah melepaskan kamu, semua tentang kamu. bahagialah dengan kehidupan baru kamu yang tanpa aku.

***
aku tau cepat atau lambat kamu akan bakalan baca ini, cepat atau lambat aku juga bakalan hapus ini.
terima kasih, untuk semuanya.
maaf, untuk semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^