17 Maret 2016

always be yours

Tahun Tahun telah berlalu setelah pertemuan pertama kita waktu itu, tak banyak kita pernah menghabiskan waktu bersama,
kita pernah menjadi sangat dekat sebelum menjadi sangat jauh seperti sekarang ini, andai bisa, sekali saja aku pengen bilang kalau aku kangen kamu, kangen kita yang dulu dan sedikit bercerita tentang kehidupan kita masing-masing, setelah itu kamu boleh pergi jika kamu ingin.



dulu kehidupan kamu adalah aku dan kehidupan aku adalah kamu, tapi sekarang kita sudah punya hidup sendiri-sendiri, kamu dengan duniamu aku dengan duniaku yang tanpa kamu.

Dulu kita banyak menghabiskan waktu dengan bercerita, sekarang hanya diam tanpa kata.
kata orang perbedaan itu indah, tapi aku benci perbedaan yang satu ini, perbedaan kita yang dulu dan yang sekarang.

kamu sekarang sudah berada pada jarak yang dekat, dan kita masih saja diam.
aku tak akan mengejar, meskipun aku sangat ingin,
 I just wanted to tell you that a piece of this heart still belongs to you, will always be yours.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^