20 Maret 2016

Lagu Lama



Hari ini aku disibukkan dengan pertemuan kuliah tambahan di salah satu cafe di pekanbaru, membahas tentang pra produksi pembuatan video profil desa. sampe magrib -_-
malam lanjut bikin tugas tugas yang sudah menumpuk menunggu deadline besok, dan alhamdulillah selesai.
dan aku serahkan hari esok untuk diriku yang esok. ehak

hari ini stop dulu deh postingan galaunya, kalau aku punya banyak waktu kosong buat nulis aku rasa aku bisa nulis menjadi lebih sendu lagi.
karena hari ini mepet gini ya jadilah seperti postingan ini.

ngomong-ngomong, diatas adalah lagu yang aku buat beberapa tahun yang lalu saat aku aktif-aktifnya di blog ini,

lagu itu nyeritain entang LDR aka Long Distance Relationship,

Gimana? apa gejala yang timbul setelah mendengarnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^