19 Maret 2016

Kamu Seperti Kopi



Dalam hidup ada banyak sekali kasus dimana seseorang menyukai suatu hal tapi hal itu harus dijauhi dan di tinggalkan demi kebaikan.
Aku juga gitu, banyak hal yang aku suka, tapi aku menjauh dan meninggalkan hal yang aku suka itu, semisal aku suka kacang kulit dan  sejenisnya, kalau aku mengkonsumsi kacang dan beberapa saat kemudian wajahku akan ditumbuhi jerawat, aku harus meninggalkan itu.
Contoh lainnya, aku suka kopi, kalau aku minum kopi, perut aku bakalan kerasa aneh,sakit, atau aku bakalan ngerasa sesak nafas, aku suka tapi aku harus meninggalkan demi kebaikan.



Sama halnya dengan kita, sejujur dan sebenar benarnya aku menulis disini, aku sangat sayang kamu sampai detik ini, tapi ada hal hal yang akan menjadi tidak baik kalau kita terus bertahan untuk bersama, kalau dikatakan aku adalah pejuang untuk memperjuangkan kamu, maka aku adalah pejuang yang berada di barisan paling depan memperjuangkan kamu.
Kamu seperti kopi, Aku suka, tapi aku harus meninggalkan.


meninggalkan memang tak pernah menyenangkan, meninggalkan tak akan pernah menjadi baik-baik saja setelahnya.

aku sadar padah tahap ini aku hanya sekedar menginginkan kamu, tapi aku tidak butuh kamu.

"When you try your best but you don’t succeed
When you get what you want but not what you need
When you feel so tired but you can’t sleep
Stuck in reverse"
Aku tidak pernah lebih rapuh dari ini,
disaat aku merasa kamu lah satu-satunya yang terbaik yang aku inginkan, dan kemudian aku harus meningglkan dan menggantikan dengan yang lain.
mungkin aku sudah cukup berjuang, memperjuangkan kamu.
"And the tears come streaming down your face
When you lose something  you can’t replace
When you love someone but it goes to waste
Could it be worse?"

And high up above or down below
When you’re too in love to let it go
But if you never try you’ll never know
Just what you’re worth

Lights will guide you home
And ignite your bones


And I will try to fix you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^