25 Maret 2016

Karya.

Sebelum negara api menyerang, dulunya setiap waktu selalu aku habiskan untuk membuat sesuatu yang creative, pokok aku selalu senang mengerjakan segala hal yang berhubung dengan bidang creative, walaupun hasilnya gak se WAH ekspektasi yang aku bayangkan.

Dari SMP aku sudah suka editting Video, walaupun saat itu cuma lewat Windows Movie Maker, tapi aku bisa melakukannya berulang ulang dari pagi sampai pagi lagi, memang ada kepuasan sendiri jika mengerjakan apa yang kita cintai.

Desain Grafis, dalam hal ini aku juga memulainya dari SMP menggunakan paint sebelum aku menggunakan photoshop.
sebenarnya malam ini sudah terlalu larut, aku juga bingung mau nulis apa~
yang jelas aku cuma pengen bilang Lakukanlah sesuatu karane kamu mencintai itu.

oya, aku baru coba belajar gunain Adobe After Effect dan begini hasilnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^