16 Maret 2016

Maaf

23.37, sebenarnya aku tak bisa tidur malam ini, entah apa yang sedang aku fikirkan.
yang pasti ini semua tentang kamu.
aku merasa bulan Maret ini sudah banyak kita lewati dengan berbagai macam masalah, dan berujung pada aku yang membuat kamu menangis, aku tak pernah berniat sedikitpun membuat kamu menangis karena aku akan sangat sakit apabila itu terjadi.
dan itu menjadi salah satu alasan aku tak bisa tidur malam ini.
sebenarnya aku tak ingin mengungkapkan/menampakkan marahku langsung ke kamu, aku lebih memilih untuk memendamnya sendiri apabila ada sesuatu hal yang salah terjadi pada kita
aku lebih memilih untuk menahannya sendiri, karena aku tau kamu sangat rapuh, kamu tidak pantas mendapat marahku
aku tau kamu akan sedih dan menangis apabila aku marah. aku hanya ingin menjaga kamu dari segala yang membuat kamu sedih
aku hanya ingin membuat kamu selalu ceria, tersenyum manis seperti biasanya.

akhir-akhir ini aku menjadi sering mengungkapkan dan menunjuk nunjukan marahku ke kamu, aku sangat ingin bisa menjaga marahku, kesabaranku seperti 8 bulan yang sudah kita lewati.
aku hanya tak ingin menyakiti kamu

aku merasa, makin hari aku makin menjadi seperti anak-anak yang suka ngambek suka marah. entah apa yang terjadi
aku minta maaf kalau selama ini banyak hal dari aku yang menyakiti kamu, aku minta maaf sebulan ini aku udah banyak buat kamu nangis.
ini salah aku, aku yang tak pandai mengontrol diri dan aku yang terlalu kekanak-kanakan.
maaf karena aku, kamu jadi jauh dari banyak orang yang kamu sayangi
kamu jadi tak bisa berkumpul dengan orang-orang yang bisa menghibur kamu dan memberikan lebih dari aku
kamu jadi jauh dari hal-hal penting di kehidupan kamu hanya karena aku yang tak berguna ini.
sekali lagi maaf.
aku mengerti, kamu berhak menentukan dari jalan mana kamu akan mendapatkan kebahagian
yang aku tau, aku sayang kamu.
aku beruntung dicintai oleh kamu, aku merasa menjadi satu-satunya orang yang paling beruntung karena memiliki kamu.
aku tak ingin ada orang beruntung lainnya kecuali aku.
lagi-lagi sifatku yang kekanak-kanakan, maaf :)
Sekarang kamu bebas untuk melakukan apa yang kamu inginkan, aku mengerti
dan aku tak akan marah lagi
untuk kamu yang tersayang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^