22 Maret 2016

Masalah itu Mendewasakan

Seperti apapun hal yang sudah aku lewati hingga aku sampai dengan hari ini, aku bersyukur untuk hidup aku. aku bersyukur telah diberikan hidup seperti ini. sementara diluar sana masih banyak yang hidup serba berkekurangan.



hidup tidak akan selalu baik baik saja, pasti bakalan ada aja cobaan cobaan yang datang menghampiri, gak selamanya kita bakalan senang senang, suatu saat kita pasti bakalan menghadapi kesedihan,kemarahan dan kemudian akan melewatinya dan kembali ke fase bersenang-senang. inilah hidup. kalau kamu merasa selalu senang dan gak pernah dapat masalah, itu ada dua kemungkinan, pertama kamu udah gila, dan kemungkinan kedua kamu sedang berada di surga.

jadi saat kita dihadapi oleh sebuah masalah yang mungkin dirasa sangat berat, percayalah cepat atau lambat itu akan berlalu.
dan pada akhirnya, berterimakasihlah pada masalah itu, karena dari situlah kita belajar untuk tidak menghadapi masalah yang sama kembali, masalah itu juga yang akan mendewasakan, membijakkan kita yang melewatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^