29 Maret 2016

Recycle

Aku adalah orang yang percaya bahwa apa yang aku lakukan pada orang lain hari ini, akan kembali kepadaku suatu saat nanti, beberapa orang menyebutnya karma.
sebisa mungkin aku mengurangi memperlakukan orang dengan buruk, karena aku tidak ingin sesuatu hal buruk menimpa aku suatu hari nanti.
yah namanya juga manusia, aku gak bisa melakukan itu dengan sempurna, pasti akan ada hati-hati yang tersakiti karena sikap aku dan perkataan yang keluar dari mulut aku, walaupun aku gak berniat untuk menyakiti.



Aku orangnya suka becanda, semakin dekat aku dengan seseorang ya makin menjadi jadi becandaan aku, ya jadi orang orang yang masih selalu sama aku sekarang adalah mereka yang bisa dibecandain, karena hidup ini sudah terlalu rumit untuk diseriusin.

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^