4 April 2016

Penuh

aku ngerasa beberapa waktu belakangan ini isi kepala aku udah penuh banget, fisik aku bekerja lebih lama dari biasanya membuat aku merasa bermasalah dengan itu, aku harap ini cuma karena belum terbiasa saja, semoga aku akan terbiasa kedepannya.

Aku tidak ingin menjadi orang yang suka mengeluh dengan semua apa yang aku alami dikehidupanku, mungkin aku sering lupa bersyukur, tapi aku tidak ingin menjadi pengeluh. karena aku sadar mengeluh tidak akan merubah sesuatu, malahan orang-orang bakalan muak dengan orang orang yang suka mengeluh.

mungkin aku hampir sampai pada titik stress dengan semua yang mengisi kepala aku, yang membuat aku kepikiran, pengen rasanya aku punya waktu untuk bebas selama beberapa hari, aku pengen gunain waktu itu buat nenangin diri, ngilangin stress.

aku pengen ngerasain beberapa hari aja hidup bebas sendirian, melihat hamparan hijau yang luas, langit yang biru, orang orang yang ramah, senja yang menghangatkan perasaan, angin yang membelai lembut, suara ombak yang menghantam karang. aku benar benar butuh itu agar aku bisa berpikir jernih lagi

jadi aku sudah memutuskan untuk pergi keluar kota saat aku punya waktu untuk libur, aku bakalan pergi kesana sendirian, dan memuaskan keegoisan aku pada diri aku sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^