9 April 2016

Semoga cepat berlalu

Hai, Apa kabar?
Semoga baik baik saja.yang sedang sakit semoga cepat diberi kesembuhan, yang sehat semoga gak sakit sakitan~

Yak ternyata 30 hari tantangan menulis blog ini gak berjalan dengan baik, ada beberapa hari absen nulis. sebenarnya bukan karena aku gak pengen nulis dan menyelesaikan tantangan dengan baik, tapi akhir akhir ini aku melewati masa masa yang berat, masa dimana pikiran aku bercabang kemana mana, aku harus menyelesaikan beberapa kerjaan dalam satu waktu, memikirkannya tentu dalam satu waktu, jadi ya gitu, aku butuh menyelesaikan semuanya dengan cepat dan pergi berlibur.

mungkin aku butuh banyak belajar manajemen waktu lagi supaya semuanya bisa terstruktur dan terselesaikan dengan rapi,
besok aku pergi ke desa wisata buluh cina, yang punya sebelas danau buat syuting pembuatan video profil desa itu, mulai berangkat dari rumah jam 5 pagi, temen temen pada mau ngejar golden momentnya disana, nungguin sunrise, jadi malam ini aku harus cepat tidur untuk aktivitas besok seharian diluar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^