3 April 2016

Tutup Pena

Jadi diawal postingan bulan maret ini aku udah bilang kalau aku sedang dalam tantangan 30 hari menulis blog bersama teman aku, ya walaupun beberapa hari aku gak nulis karena berbagai alasan.
jadi perjanjianya adalah dihari ke22 tantangan menulis blog ini adalah harus menceritakan satu sama lain. dan di postingan ini aku bakalan ceritain tentang dia.



Namanya Tutup Pena, dia adalah peminum yakult yang dia kira itu basi padahal tanggal expirednya masih lama, itu adalah salah satu kekonyolan anak ini.

Aku kenal dia sewaktu kami tergabung dalam satu organisasi kampus, awalnya sih biasa aja karena aku ini adalah orang yang susah untuk dekat dengan orang lain, susah untuk akrab diawal pertemuan, dan selanjutnya aku lupa kenapa bisa dekat sama anak ini, aku rasa dekatnya karena suatu acara yaitu communication day, mungkin sih, aku juga lupa -_-

menurut aku dia adalah orang yang asyik kalo diajak ngobrol, selera musik kami juga gak jauh beda, ya nyambung aja kalau ngobrol, kalau ngobrol ya seputar musik, novel, kucing dan kegalauan dia.
dia juga sasaran empuk untuk jadi sasaran pembullyan (HAHAHA)

aku senang punya teman seperti tutup pena satu itu, karena dia bisa diajakin buat produktif ya contohnya dia mau diajakin 30 hari tantangan ngeblog ini.

si tutup pena ini kalau ketawa beda sendiri dan kencang jadi kalau ada yang ketawa di keramaian, mudah banget cari dia. suka mojok sendirian di sudut kampus sambil mandangin langit ditemani angin sepoi sepoi, gak bisa diam, pasti gerak gerak terus kesana kemari dari satu lantai ke lantai yang berbeda~

dari sekian banyak kekonyolan si tutup pena ini, dia adalah orang yang baik, pendengar yang baik kalo aku lagi curhat, terimakasih tutup pena.

Tutup Pena
Aku bakalan update artikel ini, edit menjadi tulisan yang lebih baik, tapi tidak dalam keadaan seperti saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^