Ayok Kenalan


Kalian bisa panggil gue rozi, ozi, atau oji, terserah, asal jangan panggil gue vino (vino bastian maksudnya).

Gue bukan anak yang doyan nongkrong ato ngegaul ke cafe-cafe. bukan karena dompet gue tipis (wolopun itu emang itu salah satu alesannya) . Tapi alesan utamanya adalah karena gue males ada di tempat rame. liat orang2 sliweran, bikin pusing. ya kecuali kalo lagi hang out ke Mall. bisa cuci mata sana sini liat cewe-cewe unyu yang jadi SPG. huahahaha :P


Gue lebih suka diem, corat coret di kertas kosong, suka begadang atau gue emang gak bisa tidur malam entah itu insomnia atau apa gue gak tau, sambil ditemenin photoshop,musik dan pastinya jaringan internet ampe pagi, kadang kalo lagi sepi gw buang-buang waktu dengan nyanyi-nyanyi gak jelas kayak orang sinting,

Gue suka warna item, merah. Gue gabisa nyetir mobil, gue suka makan,gue kurang suka jajan makanan cepat saji apalagi yang ada di Sekolah-sekolah, gue suka jahilin orang, dan kadang becandaan gue kelewatan, jadi mohon dimaklumi *kedip-kedip* . Gue bukan penyuka drama korea, tapi gue suka banget ama k-pop (SNSD) Cuma SNSD :D

kalo ngomongin soal hobby, banyak banget hobby gue mulai dari design, foto foto, maen rubik, nulis, twitteran, jalan-jalan, dengerin musik, ngeband, nyanyi, banyak deh pokoknya..

gue gak suka yang ribet-ribet a.k.a gue sukanya yang simpel-simpel aja, contohnya gue gak suka makan kuaci, tau kuaci kan?
udahlah ngebukanya ribet isinya dikit dan otomatis gak bikin kita kenyang

kayaknya itu aja deh yang bisa gue beberin disini, kalo pengen tau lebih jauh lagi follow aja @rozisuicide tanyain deh disitu :D 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^