8 Februari 2012

hari gak mandi sedunia

Postingan ke 2 di bulan februari dan postingan ke 3 di tahun 2012 -_-“
maap gue jarang update postingan lagi akhir-akhir ini *sembah sujud*
kmaren-kmaren gue sibuk kuliah trus uas tapi sekarang semua udah berak-hir dan saatnya menikmati libur panjang

libur 1 bulan dan gue gak pergi liburan kemanapun, palingan Cuma ke toilet, dapur,kamar,toilet,dapur,kamar udah gitu aja liburan gue < -- liburan yang suram
ya dari pada gue liburan keluyuran gak jelas, mendingan gue dirumah aja dah lebih asyik, mau ke paris tinggal buka google, mau ke dubai tinggal buka google, mau ke bali tinggal buka baju ama celana #eh (alesan, padahal gak punya duit buat liburan)

nih yang mau tau cara liburan pake google


oke, stop ngomongin mbah google!
seperti yang kita ketahui bersama mulai dari anak tk,sd,smp,sma ampe kuliah pokoknya intinya pelajar deh, kalo ketemu ama yang namanya hari libur tuh sama dengan hari gak mandi sedunia!dan seharusnya

setiap tanggal merah di kalender itu di jadikan peringatan hari gak mandi sedunia atau  days did not shower the world  (bener gak sih bahasa inggris gue?)
jadi pertanyaannya,

kapan es-be-ye mau menjadikan setiap tanggal merah atau hari libur menjadi memperingati hari gak mandi sedunia?? < -- mulai gak jelas
ngapain coba hari libur mandi? gak kemana-mana ini, dirumah aja, ngegalau dikamar,twitteran, paling banter mah kalo jalan-jalan jadi blogwalking aja itupun gak kemana-mana (catatan: ini liburan versi jomblo stadium 5 per 2 setengah) #apaansih


contohnya gue nih liburan jarang mandi, seharian natap layar laptop, gak tau apa yang gue liat, gak tau apa yang gue cari, gak tau apa yang gue download,gak tau juga apa yang gue tonton *jangan ngeres deh*
emang kalo kita udah terhubung ama yang namanya jaringan internet, kita bisa lupa segalanya, lupa mandi, lupa makan, lupa pacar , lupa cebok #eh
dan alhasil gue gak mandi selama beberapa tahun terakhir ini, gak lah!
gue jadi kurusan, tumbuh jerawat pokoknya sadis deh deh keadaan gue sekarang *melas* *minta cewek*
sebelum terlambat dan sebelum terjadi hal-hal yang gak diinginkan gue langsung mandi kembang 7 rupa (kembang anggrek,kembang anyelir,kembang melati,kembang mawar,kembang sepatu,kembang api,janda kembang) muehehe :D

kalo kelamaan gak mandi bisa-bisa gak ada lagi cewek-cewek nempel ama gue buat nagih hutang, apa jadinya kalo gue gak mandi selama seminggu??
jangan sampe deh..








6 komentar:

  1. Kalo mandi sendiri bikin males, mandi aja rame2...*saran sesat*

    BalasHapus
  2. hahahahaa...
    mandi kan buat kesehatan juga gan, ummm .. tapi gausa mandi aja deh, irit air :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieh lo juga jarang mandi ya kaan? ngaku ngaku..
      hahaha

      Hapus
  3. KWkwkwk ..
    ini postingan jadul buat gue nambah gak waras.. -_-
    Aturanyya sape libur kuliah mandi juga libur bang ??? -_-

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca tulisan ini, silahkan berkomentar :)