2 Januari 2012

welcome 2012


Gak kerasa tahun udah berganti dari 2011 ke 2012, perasaan baru kemaren ngerayain tahun baru 2011 pake kembang api yang lima ribuan di jemuran belakang rumah, dan tiba-tiba udah 2012 aja..

Zawa-BirthdayReminder

emang gak bisa kita pungkiri kalo waktu itu sangat cepat berlalu dan waktu gak akan kembali ke masa lalu walaupun hanya sedetik..
jadi merugilah kita yang menghabiskan tahun 2011 kmaren dengan hal yang sia-sia kayak ngupil di jalan kampus sambil baca komik naruto,maen game zuma waktu mata kuliah kalkulus, buat video lipsinc sendirian dikamar dan berharap bisa terkenal kayak sinta jojo atau briptu norman, hang out keliling mall seharian dan akhirnya yang di beli Cuma siomay yang ada di emperan jalan depan mall..
sia-siakah ini semua?? *sigh*


Oke, lupain masa lalu dan fikirkan apa yang mau kita lakuin di masa depan..
gue cuma pengen intopeksi diri (bener gak sih tulisannya?) di tahun 2012 ini, yang mana kebiasaan-kebiasaan yang gak baik di tahun yang lalu harus gue tinggalin dan ambil yang baik-baiknya aja..
kalo yang buruk kayaknya gak perlu gue ceritain deh, gue takut para pembaca setia gue (kalo ada) jadi ilfil

dan yang baik-baik adalah:
rajin menabung
tidak sombong
suka membantu sesama
cinta alam dan kasih sayang sesama manusia
takwa pada tuhan yang maha esa
bertanggung jawab dan dapat di percaya
rela menolong dan tabah
rajin terampil dan gembira
hemat cermat dan bersahaja
disiplin berani dan setia
*asli ini pencitraan*
(sumber : dasa dharma pramuka)

sebagian besar poin-poin di atas bukan kebiasaan gue di tahun lalu tapi gue berniat untuk mencapai poin-poin tersebut agar kehidupan gue terasa lebih bermanfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa..
ya owloh bahasa gue ini tinggi amat yak..

dan hal pertama yang gue hadapi di awal tahun 2012 ini adalah UAS..
yap, bentar lagi gue akan menghadapi UAS di jurusan matematika ini, gue gak tau gimana jadinya ntar, pikiran gue aja masih ngambang ama mata kuliah kalkulus,statistika,algoritma & pemogramman..
ngambang sengambang-ngambangnya *sigh*

sekarang ini gue gak bisa berbuat banyak yang jelas gue udah usaha sebisa gue ( usaha nyiapin contekan) dan selebihnya gue serahin ama yang kuasa
gue berharap IPK gue di semester pertama ini bisa tinggi setinggi dubai tower dan gak mengecewakan kedua orang tua gue
aminn!!

kayaknya itu aja postingan gue buat tahun baru ini dan semoga kita bisa menjadi yang lebih lebih lebih baik dari kmaren kmaren..
aminn!!
[HAPPY NEW YEAR]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^