2 Januari 2012

selamat Datang 2012


Enggak kerasa tahun sudah berganti dari 2011 ke 2012, perasaan baru kemarin ngerayain tahun baru 2011 dengan kembang api yang lima ribuan di jemuran belakang rumah, dan tiba-tiba udah 2012 aja.
Zawa-BirthdayReminder

memang enggak bisa kita pungkiri kalo waktu itu sangat cepat berlalu dan waktu gak akan kembali ke masa lalu walaupun hanya sedetik. jadi merugilah kita yang menghabiskan tahun 2011 kmarin dengan hal yang sia-sia seperti ngupil di jalan kampus sambil baca komik naruto, main game zuma waktu mata kuliah kalkulus, buat video lipsinc sendirian dikamar dan berharap bisa terkenal seperti sinta jojo atau briptu norman, hang out keliling mall seharian dan akhirnya yang di beli cuma siomay yang ada di emperan jalan depan mall. sia-siakah ini semua?? *sigh*

Oke, lupain masa lalu dan fikirkan apa yang mau kita lakuin di masa depan.
aku cuma pengen introspeksi diri, di tahun 2012 ini, yang mana kebiasaan-kebiasaan yang gak baik di tahun yang lalu harus aku tinggalin dan ambil yang baik-baiknya aja. kalau yang buruk sepertinya enggak perlu aku ceritain deh, aku takut para pembaca jadi ilfeel.

Dan yang baik-baik adalah:
rajin menabung
tidak sombong
suka membantu sesama
cinta alam dan kasih sayang sesama manusia
takwa pada tuhan yang maha esa
bertanggung jawab dan dapat di percaya
rela menolong dan tabah
rajin terampil dan gembira
hemat cermat dan bersahaja
disiplin berani dan setia
*asli ini pencitraan*
(sumber : dasa dharma pramuka)

sebagian besar poin-poin di atas bukan kebiasaanku di tahun lalu tapi aku berniat untuk mencapai poin-poin tersebut agar kehidupanku terasa lebih bermanfaat dan berguna bagi nusa dan bangsa.
ya Allah, bahasaku ini tinggi amat yak.

Dan hal pertama yang aku hadapi di awal tahun 2012 ini adalah UAS.
yap, bentar lagi aku akan menghadapi UAS di matematika ini, aku enggak tau bagaimana jadinya nanti, pikiranku masih ngambang dengan mata kuliah kalkulus,statistika,algoritma & pemogramman..
ngambang sengambang-ngambangnya.

sekarang ini aku enggak bisa berbuat banyak, yang jelas aku sudah usaha sebisaku, dan selebihnya aku serahin pada yang maha kuasa
aku berharap IPK ku di semester pertama ini bisa tinggi setinggi dubai tower dan enggak mengecewakan kedua orang tuaku.
aminn!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca tulisan ini, silahkan berkomentar :)