12 Maret 2021

Selamat Ulang Tahun Angelica Tamara



Tepat hari ini, satu tahun yang lalu, pukul 11 malam, saya sedang mencari toko kue yang masih buka di sekitaran panam. Karena tidak berhasil menemukan atau saya yang kurang giat mencari, jadilah saya, sebungkus donat saybread dan bakso indomaret, datang merayakan ulang tahun Angelica Tamara, teman kkn yang dibilang akrab enggak, dibilang jauh ya lumayan.

Waktu kkn dulu intensitas mengobrol saya dan dia sangat sedikit, saking sedikitnya saya lebih banyak ngobrol dengan kucing kucing yang kalau saya panggil gak nyaut.
Seharusnya undangan untuk merayakan hari lahirnya saat itu dihadiri oleh teman-teman yang lain juga, tapi cuma saya yang bisa hadir, karena kebanyakan waktu luang.

Setelah hari itu sampai dengan hari ini, saya dan dia jadi lebih sering berkomunikasi, yang kebanyakan isinya percakapan tentang hal hal receh, dan tentunya lelulocon lelucon saya yang seringkali garing. Sedikit sekali yang bisa saya ingat kami mendiskusikan tentang hal hal berbobot. Kalau saya sedang serius dia bercanda, kalau dia yang sedang serius saya gantian bercanda.

Sekian purnama berlalu, setelah hampir "diskip" karena bercanda terus, sampailah saya dan dia sama sama merasa harus bicara mau dibawa kemana hubungan ini, dan akhirnya untuk pertama kalinya setelah sekitar lebih kurang 7 tahun sendiri, saya memberitahu orangtua bahwa saya menjalani hubungan secara serius.

Selamat ulang tahun Angelica Tamara, semoga sehat dan selalu bahagia di dekat saya sampai 3000 tahun lagi, ditambah 3000 tahun lagi, ditambah 3000 tahun lagi.
Semoga banyak hal hal baik yang akan datang.

Mohon doakan apa saja yang baik baik untuk saya dan dia ya, semoga bisa segera menuju ke jenjang yang lebih serius.

Angelica Tamara, mau ya nikah dengan saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimaksih sudah membaca tulisan ini, silahkan berkomentar :)