19 Juni 2011

Jomblo bukan berarti gak laku


Hari sabtu datang lagi untuk kesekian kalinya dan gue?! Masih berstatus jomblo!! Temen-temen gue pada pacaran ama gebetan mereka masing –masing, dan gue?! Gue pacaran ama komputer *nasib2*

Tapi jangan salah menafsirkan kejombloan gue ini karena gue gak laku, gue laku kok *emangnya gue bakwan laku*

gue tu jomblo karena gue nya yang terlalu selektif milih pacar, ya emang harus selektif, mengingat dan menimbang umur gue yang udah di atas 17 tahun (red:18) gue gak bisa di bilang sebagai anak-anak, remaja atau abg lagi, gue udah dewasa (ceileeh dewasa ni yee) gue gak pengen pacaran kayak remaja-remaja labil yang bentar putus bentar nyambung putus nyambung lagi 2,3 bulan kemudian benar2 putus trus cari pacar baru lagi dan kayak gitu seterusnya ini yang di namakan cinta monyet.

Gue gak pengen lagi pacaran yang kayak gitu, gue pengen ngejalanin hubungan yang benar-benar serius ampe mampus, intinya ni ya gue gak pengen hubungan gue putus di tengah jalan, di tengah taman, maupun di tengah laut nantinya *alah kusut*

maka dari itu wajar kalo gue masih jomblo sampai terakhir kali tulisan ini di posting
Itu semua semata-mata karena gue pengen nemuin pasangan hidup gue yang benar2 tepat sasaran, pacaran trus nikah deh *kok gue udah ngomongin nikah aja ni*

Sebelumnya maaf sodara-sodara sebangsa dan setanah air Indonesia di postingan kali ini emang temanya agak GALAU!! Jadi gue harap kalian gak ikut-ikutan galau karena ngebaca postingan gue ini.



SELEKTIF!
Apa itu selektif?
Entah lah gue juga gak tau apa itu selektif!! -_- *garuk2*
Jadi kemaren waktu gue jalan-jalan ke mall, gue ngeliat cewek, itu cewek pake jilbab panjang, senyumnya manis, sederhana, dan gak pake make up berlebihan malahan gue rasa dia gak pake make up, tiba-tiba gue suka aja ngeliat cewek yang modelnya kayak begini, cewek solehah adeeem banget ngeliatnya..

Ini bukan efek yang di timbulkan karena bentar lagi mau puasa, BUKAN!

Gue pengen deh ngedapetin pacar yang solehah yang rajin sholat, rajin ngaji dan yang bisa ngingetin gue kalo misalnya gue udah keluar jalur *bukan jalur pantura*dan yang bisa ngedidik anak2 gue kalo nikah nantinya.. yaelaah kayaknya udah kejauhan banget omongan gue nih sampe ke anak2 segala di bawa.

Sebenarnya gue udah nemuin cewek seperti yang gue maksud di atas tadi, gue udah melancarkan serangan rudal PDKT ama dia, dan gue rasa dia juga suka ama gue *tsaaah* tapi akhirnya gue harus menerima kenyataan yang sungguh getir, dia udah punya cowok *nangis2 sambil kayang*

gue bisa terima itu semua, mungkin tuhan sedang mempersiapkan pendamping hidup yang lebih baik buat gue..amin

Gue gak akan bahas tentang cewek yang gue maksud di atas lebih jauh lagi, gue takutnya dia ngebaca postingan gue ini dan dia tau cewek yang gue maksud di atas adalah dia, gue takutnya dia bakal ninggalin cowoknya demi gue

*tsaaah* ( lagu demi waktu mengalun)

Udah ah, malam ini gue emang lagi galau banget, bosan gak tau harus ngapain lagi selain pacaran ama komputer, buat yang udah punya pacar dan ngelaksanain ritual malam mingguan gue Cuma mau ngucapin dari lubuk pantat gue yang paling dalam #eh selamat menunaikan ritual malam mingguan.. dan bagi yang jomblo seperjuangan..sabar aja, tuhan pasti ngasih kita jodoh kok, mungkin emang gak sekarang waktunya, mungkin aja besok, lusa, tahun depan atau nungkin beberapa tahun lagi *sigh*

positif thinking aja kayak lagunya kobe.. tuhan lagi milihin pasangan terbaik buat kita “belive it” kita hanya berusaha dan berdoa, selebihnya serahkan pada allah.

Nb: postingan di atas bukan efek yang di timbulkan karena bentar lagi bulan puasa bukan juga efek yang di timbulkan karena kejedot bedug masjid

43 komentar:

  1. info yang sangat cemerlang sekali

    BalasHapus
  2. cemerlang sekali infonya, boleh saya coba tipsnya

    BalasHapus
  3. cemerlang sekali infonya, boleh saya coba tipsnya

    BalasHapus
  4. Terimakasih untuk info yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  5. Terimakasih untuk info yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  6. Info yang sangat bermanfaat, sukses selalu

    BalasHapus
  7. setelah membaca artikel yang sangat bagus ini, saya jadi mau coba

    BalasHapus
  8. Semoga artikelnya bermanfaat dah sejahtera selalu

    BalasHapus
  9. Info yang sangat bermanfaat, sukses selalu

    BalasHapus
  10. setelah membaca artikel yang sangat bagus ini, saya jadi mau coba

    BalasHapus
  11. Semoga artikelnya bermanfaat dah sejahtera selalu

    BalasHapus
  12. Ketika membaca Tipsnya saya sangat amazing, sukses selalu

    BalasHapus
  13. Ditunggu info dan tipsnya yang sangat berguna

    BalasHapus
  14. Semoga artikelnya berkesan buat saya coba

    BalasHapus
  15. Semoga infonya akan bermanfaat buat yang baca

    BalasHapus
  16. Tulisan artikelnya bermanfaat sekali,terutama infonya,sukses selalu

    BalasHapus
  17. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus
  18. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus
  19. Ditunggu info dan tipsnya yang sangat berguna

    BalasHapus
  20. Semoga artikelnya bermanfaat dah sejahtera selalu

    BalasHapus
  21. Semoga artikelnya berkesan buat saya coba

    BalasHapus
  22. setelah membaca artikel yang sangat bagus ini, saya jadi mau coba

    BalasHapus
  23. Ketika membaca Tipsnya saya sangat amazing, sukses selalu

    BalasHapus
  24. saya akan coba tipsnya yang sangat membangun sekali

    BalasHapus
  25. Tulisan artikelnya bermanfaat sekali,terutama infonya,sukses selalu

    BalasHapus
  26. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus
  27. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus
  28. Terimakasih untuk info yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  29. setelah membaca artikel yang sangat bagus ini, saya jadi mau coba

    BalasHapus
  30. Ditunggu info dan tipsnya yang sangat berguna

    BalasHapus
  31. Tulisan artikelnya bermanfaat sekali,terutama infonya,sukses selalu

    BalasHapus
  32. sukses buat artikelnya menarikk sekali

    BalasHapus
  33. Semoga artikelnya berkesan buat saya coba

    BalasHapus
  34. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    BalasHapus

Terimaksih sudah membaca, usahain kasih komentar ya ^-^